Sukses

Fashion

LOCK&LOCK, Luncurkan Oven Glass Steam Rice Container Agar Hemat Waktu Nasi Dan Uang

Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, oleh karenanya memasak nasi menjadi sebuah keharusan bagi keluarga Indonesia. Para ibu di rumah, untuk menghemat waktu biasanya memasak nasi sekaligus dalam jumlah banyak dalam satu waktu jadi bisa sekaligus untuk persiapan makan malam.

Ada kalanya takaran nasi yang dimasak para ibu terlalu banyak atau ada anggota keluarga yang makan di luar karena undangan kolega sehingga nasi menjadi tersisa, dan apabila tidak disimpan akan menjadi basi.

Menyiasati agar nasi yang tersisa tadi tidak menjadi basi dan masih bisa dihidangkan lagi, LOCK&LOCK menghadirkan inovasi baru, yaitu LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice Container. Hadir dengan satu inovasi kemudahan bagi para ibu di rumah, yaitu untuk menyimpan nasi dalam kulkas dan menghangatkan kembali ke dalam microwave dalam wadah yang sama. LOCK&LOCK Oven Glass Steam Container ini juga dilengkapi tutup dengan lubang steam yang bisa dibuka pada saat dihangatkan di dalam microwave.

Copyright by LOCK & LOCK
Bagi Anda yang sibuk bekerja dan tidak mempunyai asisten rumah tangga, LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice Container bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Ketika Anda harus pergi meninggalkan rumah dan masih ada nasi yang tersisa. Anda dapat menyimpannya dalam LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice dan ketika Anda kembali ke rumah Anda cukup menghangatkannya di dalam microwave. Hal ini dapat juga menghemat listrik.

LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice Container ini terbuat dari kaca borosilikat di mana aman untuk digunakan dan tidak perlu khawatir pecah karena perubahan suhu. Kaca borosilikat ini juga lebih aman dibandingkan dengan kaca tempered. LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice Container ini dilengkapi tutup silicon dan terdapat lubang steam.

Copyright: LOCK & LOCK

Keistimewaan LOCK&LOCK Oven Glass Steam Rice :
1. Terbuat dari kaca borosilikat yang aman digunakan tanpa rasa khawatir pecah karena perubahan suhu.
2. Bisa digunakan di dalam kulkas/ freezer, microwave dan dishwasher
3. Dilengkapi tutup silikon dengan lubang steam dan bisa digunakan menghangatkan nasi di dalam microwave
4. Tetap bening dan jernih apabila di gunakan atau disimpan dalam jangka waktu yang lama



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading