Sukses

Fashion

Jangan Lewatkan Keseruan Beauty Class with Vizzily Dan Dapatkan Tiket GRATIS di Sini!

Wanita dan make up merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Bahkan, beberapa di antaranya justru dituntut untuk menggunakan makeup. Namun, yang sering menjadi masalah, kadang kita tidak tahu bagaimana cara mengaplikasikan make up yang benar dan tidak terkesan menor.

Mengulang kesuksesan acara beauty class pada bulan April dan Juli 2014, Inayi kali ini bersama Biye dan Musmagz mengadakan “Beauty Class with Vizzily yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 23 November 2014 di Café Ambassador, Bulungan, Blok M, JakSel.

Foto: copyright vemale.com

Selain itu, akan ada pagelaran mini fashion show from Biye Fashion. Pada session beauty class, peserta akan diberikan teori-teori dasar bermake-up beserta pengaplikasiannya, seperti penggunaan primer, foundation, shading, countouring yang menggunakan produk dari Make Over Cosmetics oleh beautypreneur Vizzily, sampai dengan pemasangan bulumata palsu dari Beautiful Lash. Tidak lupa ada hijab tutorial juga dari Musmagz.

Sambil menikmati ta’jil, dinner dan panacota, peserta akan diedukasi oleh dokter gigi2 dari Tooth n Teeth Dental Clinic mengenai pentingnya perawatan gigi, karena gigi sangat mempengaruhi kecantikan dan penampilan seorang wanita.

Cuma dengan bayar registration fee sebesar Rp. 400.000,- selain beauty class dan talkshow, kamu juga dapet sertificate, product dan voucher senilai 100rb dari Make Over, 2 set bulu mata palsu dari Beautiful Lash, Goodie Bag from Biye Fashion, voucher senilai 1 juta dari Tooth n Teeth Dental Clinic dan menikmati lezatnya makanan dan panacota dari Café Ambassador.

KUIS KOMENTAR Beauty Class with Vizzily

Bagi Anda yang penasaran untuk ikutan keseruan belajar make up bareng Vizzily, bekerja sama dengan Inayi, Vemale.com mengadakan kuis komentar berhadiah 2 tiket Beauty Class untuk 2 pemenang yang beruntung. Caranya sangat mudah. Follow @vemaledotcom, dan like fanpage Vemale.com, lalu jawab pertanyaan di bawah ini:

Peralatan makeup apa yang pasti kamu bawa di dalam tas? Apa alasannya?

Tulis jawabannya di kolom komentar dengan format:

Nama:

Alamat email:

Twitter:

Jawaban:

Kuis komentar Beauty Class with Vizzily berlangsung mulai tanggal 27 Oktober hingga 09 November 2014 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 November 2014. Tunggu apalagi Ladies, ayo buruan ikutan kuisnya and book your seats now at 0818-08-719917!

PEMENANG KUIS KOMENTAR Beauty Class with Vizzily

Setelah melalui proses seleksi, kini tiba saatnya untuk mengumumkan 2 (dua) pemenang yang beruntung. Di antaranya:

  • Ita Setiawati / @itameini
  • Nurul Aini / @AiniyusufN

Selamat kepada kedua pemenang, masing-masing akan dihubungi langsung oleh tim tim Vemale.com. Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir Ladies. Vemale masih punya banyak kuis seru lainnya. Makanya, yuk follow @vemaledotcom, dan like fanpage Vemale.com!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading