Sukses

Fashion

Tampil Cantik Dengan Koleksi Terbaru Spring Summer 2014 Dari SisSae Chic

Fashion merupakan tema besar dalam kehidupan seorang wanita. Setiap wanita pasti ingin tampil modis dan stylish. Tidak heran jika saat ini industri fashion makin berkembang pesat, salah satunya SisSae yang sudah tidak asing lagi di mata Anda.

Setelah sukses dengan jejak perjalanan SisSae Qipao, dengan bangga SisSae kembali mempersembahkan line baru 'SisSae Chic'. Dengan desain yang sederhana, modern, sophisticated, dan cutting edge memenuhi kebutuhan desain Anda. Mulai dari cocktail dresses, dressy tops, hingga berbagai jenis glum up dengan berbagai gaya yang chic bagi Anda para fashionista.

 

Foto: copyright by SisSae Chic

 

SisSae Chic ini merupakan koleksi non-cheongsam dari Sissae dengan desain yang lebih young dan sesuai dengan karakter Anda. Karakter yang suka tampil cantik dengan desain fashion yang modern.

Sementara itu, koleksi Spring Summer 2014 dari SisSae Chic ini didominasi oleh yang penuh warna. Misalnya saja kuning polos, merah, biru, putih, dan hitam dengan sentuhan beberapa warna pastel. Sedangkan inti dari koleksi Spring Summer 2014 yakni handmade embroidery halus yang timbul.

 

Foto: copyright by SisSae Chic

 

Jika Anda memperhatikan detail dari koleksi tersebut, Anda akan menemukan kombinasi dari bahan yang berkualitas dan desain sederhana dengan sentuhan modern yang sesuai untuk busana keseharian Anda untuk ke kantor, acara dinner, bahkan untuk cocktail dress.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang brand atau produk dari SisSae Chic ini, Anda bisa mengunjungi www.sissae.com atau instagram @sissaechic.

Nah Ladies, yuk tampil cantik dengan koleksi busana dari SisSae Chic!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading