Sukses

Fashion

Ceramide Bantu Mengembalikan Kelembaban Kulit Anda

Banyaknya artis cantik Korea memicu banyaknya juga produk kecantikan Korea yang beredar di Indonesia. Namun, produk Korea yang beredar saat ini banyak yang cenderung hanya untuk memutihkan kulit saja tanpa memperdulikan efek yang dibawanya. Misalnya saja, produk pemutih kulit yang bisa menyebabkan kulit kering.

Berbeda dengan produk kecantikan lainnya, Dr. Jart+ ini justru membawa konsep lain. Produk yang tercipta dari inisial pendirinya ‘J’ dan kata ‘Art, justru fokus dalam membantu pemulihan dan perbaikan kulit. Dr. Jart+ telah membangun merek yang terpercaya dengan harapan akan menunjukkan sisi artistik dari perawatan kulit.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

Dr. Jart+ juga berfokus terhadap keamanan produk dengan melarang penggunaan bahan-bahan yang dapat menimbulkan iritasi kulit dengan prinsip bebas aroma buatan, pewarna buatan, pengawet buatan, dan alkohol.
Setelah berhasil dengan rangkaian produk seperti V7, Most Moist, dan Crtl-A, kini Dr. Jart+ meluncurkan terobosan terbarunya yakni Ceramidin yang kaya akan kandungan Ceramide. Kandungan Ceramide ini merupakan salah satu komponen penting untuk membantu mengembalikan kelembaban kulit kering, serta membantu menjaga kelembabannya selama 26 jam.

Di samping itu, Ceramide dalam bentuk liquid (150 ml) dan cream (50 ml) ini juga dapat menembus ke dalam lapisan kulit, membantu memulihkan, melembabkan kulit, dan mengatasi kekeringan, kekasaran, garis-garis halus, kulit terkelupas, dan kulit sensitif karena kurangnya ceramides.

Anda bisa mendapatkan Ceramidin di outlet Indonesia, di antaranya di SOGO Alam Sutera, SOGO Emporium Pluit, SOGO Central Park, SOGO Mall Kelapa Gading, Matahari Department Store Mall Taman Anggrek, Lotte Shopping Avenue, Debenhams Lippo Mall Kemang, dan Debenhams Mall Senayan City.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading