1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Perempuan Wajib Punya, Sabun Kewanitaan Berbahan Dasar Green Tea

Senin, 16 Desember 2013 16:01 Penulis: rsk
Document by Privé

Vemale.com - Ladies, bagi Anda yang selalu merasa bahwa peranan sebagai perempuan itu tidak penting, silakan berdiam diri dan memikirkannya sekali lagi. Karena sebegitu pentingnya peranan perempuan apalagi dalam hal kesehatan, membuat sebuah perusahaan HealthCare yang sudah berdiri sejak tahun 1971 yaitu Combiphar mempersembahkan sebuah produk baru yang dikhususkan bagi perempuan.

Privé, adalah sebuah inovasi istimewa yang ditunjukkan untuk kaum hawa. Dengan cara baca Pri-vei, produk ini ditawarkan dengan dua jenis yang berbeda yaitu Privé Delicate dengan kandungan Green Tea dan Manjakani serta Privé Fresh dengan kandungan Green Tea dan daun sirih. Privé adalah sebuah produk pembersih daerah kewanitaan yang aman digunakan setiap hari.

Produk sabun kewanitaan Privé

Ditemui saat peluncuran produk yang diambil dari bahasa Perancis berarti ‘private’, bapak Michael Wanandi selaku presiden direktur PT. Combiphar mengatakan bahwa “Privé diluncurkan sebagai wujud dari komitmen PT Combiphar untuk mendukung kesehatan perempuan Indonesia yang berperan penting dalam keluarga dan lingkungan”.

Privé hadir sebagai sebuah produk feminine hygiene yang berbeda dari yang sudah ada. Karena Privé diolah dengan bahan dasar alami yaitu Green Tea. Nah Ladies, bagi Anda yang ramah mendengar nama teh hijau dengan banyak khasiat untuk tubuh ada pada makanan. Kali ini teh kaya manfaat itu juga akan menjaga kebersihan daerah kewanitaan Anda.

Seperti yang sudah diketahui, kandungan dan manfaat green tea untuk kesehatan tubuh adalah sebagai antioksidan yang mampu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Kerusakan sel inilah yang biasanya mempercepat proses penuaan. Bukan hanya sebagai antioksidan, green tea juga kaya akan manfaat lain salah satunya adalah sebagai anti-bakteri dan menjauhkan bakteri-bakteri jahat dari daerah sekitar kewanitaan.

Green tea juga dipercaya sebagai anti-inflamasi atau anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan jaringan-jaringan kulit yang rusak atau luka. Terakhir, kandungan green tea yang ada dalam Privé ini adalah Hypoallergenic, dengan formula lembutnya akan menghindari kulit dari ancaman alergi.

Selain green tea, bahan dasar lain yang terkandung dalam Privé adalah Manjakani dan daun sirih. Manjakani, yang diperkaya dengan tannin sehingga menjaga agar daerah kewanitaan tidak lembab. Manjakani juga mampu menyempurnakan fungsi astringent dari green tea untuk mengecilkan pori-pori, mengencangkan otot-otot dinding vagina dan juga mengandung antiseptik alami untuk menghilangkan bakteri, infeksi ragi dan jamur.

Sementara itu, daun sirih berfungsi untuk meremajakan dan menyegarkan daerah kewanitaan. Selain itu juga daun sirih memiliki kemampuan alami untuk mengobati iritasi dan racun, anti-bakteri, anti-fungal (jamur), mampu membantu mengurangi infeksi vagina dan mempercepat proses penyembuhan.

Jadi Ladies, dengan begitu banyak manfaat yang dipersembahkan oleh Combiphar dalam produk terbarunya yaitu Privé yang diciptakan khusus untuk Anda. Masih merasa bahwa Anda tidak penting sebagai perempuan?

(vem/cjm/rsk)
KOMENTAR PEMBACA
Resep Masker Simpel Untuk Kulit Kering