KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Nggak Lagi Cemas Tumit Lecet Karena High Heels

Rabu, 27 November 2013 14:09 Penulis: dyn
Ilustrasi (c) shutterstock

Vemale.com - Ada sebuah pepatah mengatakan “Sepasang sepatu yang baik akan membawa Anda ke tempat yang baik” tapi bagaimana bila Anda punya masalah dengan tumit kaki yang terluka, lecet hingga melepuh akibat memakai sepatu hak tinggi?

Sebagian besar wanita pasti mengalaminya dengan mencari solusi mudah yaitu memasang plester luka di bagian tumit. Namun, justru memperburuk penampilan mereka dalam bergaya, padahal sepatu yang dikenakan membentuk penampilan feminitas atau keanggunan seseorang. Waduh, kalau sudah begini, bagaimana dong ladies?

Di jaman modern yang memiliki beragam perkembangan jenis dan model sepatu trendy, para ladies tidak perlu takut lecet mengenakan koleksi sepatu seperti pump shoes, ballet flat shoes, stiletto, wedges, platform atau chuncky heel. Mengapa? Karena telah hadir Lady’s Secret 'No Pain' Heel Protector, pelindung tumit untuk mencegah dan meringankan risiko lecet atau melepuh akibat memakai sepatu hak tinggi. Bahan busa karetnya yang super tipis dapat meringankan tekanan tinggi secara terus menerus. Dan lagi, pelindung ini sangat mudah dipasang karena terdapat perekat otomatis. Sekarang Anda bisa mengatakan “NO PAIN! Let’s get around!”

Lady's Secret, nggak jaman tempel plester di tumit

Lady’s Secret 'No Pain' Heel Protector juga memiliki beragam warna girly yang bisa dipadu padankan dengan koleksi jenis atau model sepatu Anda seperti strawberry, caramel, elegant black dan grey. Lady’s Secret 'No Pain' Heel Protector tersedia di Sogo dengan harga Rp. 99,900.

Nggak takut lagi kan pakai sepatu berhak tinggi karena lecet? Atau selama ini pakai cara-cara yang tidak ampuh malah semakin menyiksa. Pakai saja 'No Pain' Heel Protector. 

(vem/dyn)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tampil Berani Dengan Lipstick Cathy Sharon X Urban Lips