Sukses

Fashion

Nike Rilis Running Dri-FIT Touch (HO13)

Ladies, olahraga lari yang kini menjadi gaya hidup selain bermanfaat bagi kesehatan juga dapat bersosialisasi dengan orang lain. Namun berlari pun membutuhkan kenyamanan. Salah satunya pakaian yang dikenakan. Karena itu dibutuhkan bahan yang nyaman kala pakaian digunakan. Tak ketinggalan stylish dari pakaian itu sendiri. Adalah Nike Dri-FIT Touch Tailwind yang menawarkan bahan yang sangat lembut, nyaman dan atasan pakaian lari yang sangat ringan yang menyerap keringat dan sangat stylish.
Koleksinya pun tersedia dalam beberapa bentuk singlet dan lengan pendek untuk pria dan wanita dengan lengan pendek dan racerback tank. Uniknya bahan yang dipakai untuk semua varian lembut di kulit dan dapat mengeluarkan keringat dari tubuh ke permukaan bahan sehingga bisa menguap lebih cepat.

Sedangkan lubang ventilasi di bawah ketiak dengan grommet menambahkan kemampuan untuk bernapas, dan jahitan terikat pada bahu yang menyorot lapisan tanpa jahitan dan memberikan sentuhan warna dan ketahanan yang ringan.

Running Dri-FIT Touch (HO13)

Berikut varian bagi pria :

Singlet
Sangat lembut, Nike Dri-FIT single-knit kain kasa mengeluarkan keringat dari tubuh ke permukaan kain, di mana menguapkan secara cepat untuk menjaga pelari tetap nyaman dan kering.
jahitan terikat pada bahu yang menyorot lapisan tanpa jahitan dan memberikan sentuhan warna dan ketahanan yang ringan.
Unsur-unsur reflektif tetap terlihat di dalam kondisi kurang cahaya.

Lengan Pendek (Shoort Sleeve)
Lubang ventilasi dibawah ketiak dengan “grommet” meningkatkan kemampuan bernafas dalam zona yang sangat panas. Kantong saku belakang sebelah kanan menyediakan tempat penyimpanan aman untuk barang kecil pada versi lengan pendek. Solusi “Cord Manajemen” membantu menjaga tali untuk media-player kecil di tempat yang mudah untuk mendengarkan ketika berlari. Kerah yang turun untuk menutupi leher dan terlihat sesuai.

Running Dri-FIT Touch (HO13)
Sedangkan varian untuk wanita :

Nike Breeze
Para atlet akan merasakan seperti mereka sedang berlari di udara dengan menggunakan Nike’s Breeze untuk wanita yang tersedia dalam varian lengan pendek dan racerback tank. Dengan bahan yang ringan dan memudahkan kita untuk bernafas, Nike Dri-FIT jersey dibuat dengan 100% recycled polyester, cocok untuk dipakai dengan bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, dan menonjolkan gaya anak muda saat ini. Bahan yang semi transparan, dijahit dengan kombinasi yang baik dari rajutan benang memutar teratur. Desain V-Neck, dengan lengan Raglan cap di atas lengan pendek dan desain racerback yang memudahkan untuk dapat bergerak  bebas dan terlihat lebih feminin.

Lengan Pendek
Sangat lembut, menggunakan bahan Dri –FIT yang sangat dapat menyerap keringat dan memiliki sifat mengeluarkannya ke udara, membantu agar pelari tetap nyaman dan kering.
Dibuat dengan style pundak yang sangat nyaman. Lengan Raglan cap menyediakan berbagai gerak yang besar dan serba guna, terlihat feminin dengan versi lengan pendek.


Racerbank tank
Memberikan kenyamanan dengan memberikan pelari dengan desain yang fit.
Desain Racerback memungkinkan untuk memudahkan dalam bergerak.
Elemen reflektif tetap terlihat dalam kondisi cahaya rendah.

Ladies, koleksi Dri-FIT touch Nike HO13 ini sendiri kini tersedia di berbagai Nike Store dan warna di setiap Nike Store akan bervariasi. Jadi siapkan diri berolahraga lari dengan kenyamanan berpakaian. 

(vem/dis/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading