Sukses

Fashion

Colour Crush, Tren Warna 2014 dari The Body Shop

Ajang pekan mode Jakarta Fashion Week 2014 yang sedang berlangsung saat ini bukan hanya diisi oleh rangkaian fashion show dari berbagai rancangan desainer Indonesia dan mancanegara saja loh Ladies, tetapi juga menjadi ajang untuk memperkenalkan warna dan makeup yang akan menjadi trend di tahun depan. Hal itu memang biasa terjadi, karena fashion dan beauty merupakan dua hal yang saling berkaitan dan tidak bisa dipisahkan. Jadi Ladies,

bagi Anda yang menggebu-gebu untuk bisa menjadi salah satu saksi dan hadir pada kegiatan JFW 2014 ini, jangan hanya terpaku pada koleksi busana-busana yang dipamerkan saja ya. Tetapi juga memperhatikan aksesoris yang dikenakan para model seperti sepatu, tas dan yang tidak kalah penting adalah makeup yang diaplikasikan. Karena makeup yang dipakai para model tersebut juga merupakan trend yang akan naik di tahun depan. Dan jika Anda bertanya-tanya trend makeup apa yang akan naik di tahun 2014 mendatang, tanyakanlah kepada The Body Shop. Karena sebagai official makeup partner untuk ajang JFW 2014 ini, The Body Shop khusus mempersiapkan rangkaian makeup colour yang akan menjadi trend di tahun 2014.

How Beautiful Colour Crush on eyes

Sementara pada ajang JFW 2014 kali ini, brand yang selalu mengusung bahan-bahan alami sebagai bahan pokok pembuatan makeup dan skin carenya ini sudah setia menjadi official backstage makeup JFW selama 3 tahun lalu. Dan ini merupakan kali ke-4 The Body Shop bekerja sama. Khusus untuk perhelatan besar tahun ini, The Body Shop juga meluncurkan trend warna barunya yang diyakini akan banyak dicari dan diaplikasikan di wajah pada tahun 2014 yang bernama ‘Colour Crush’. Terdiri dari 2 rangkaian besar yaitu Eyeshadow dan Lipstick, Colour Crush mempersembahkan warna-warna memukau yang tidak mungkin ditolak oleh para pencinta kecantikan.

Rangkaian Colour Crush dari The Body Shop

Rangkaian Colour Crush terdiri dari 24 warna berbeda untuk lipstick. Untuk Colour Crush Lipstick, The Body Shop memperkaya setiap warnanya dengan kandungan yang ramah untuk bibir. Sehingga saat diaplikasikan, bibir akan terasa lembab dan terasa lebih lembut. Ditambah dengan tekstur warna yang sangat ramah sehingga mudah menyatu dengan warna asli bibir Anda dan nyaman digunakan, hasilnya warna bibir akan tampak lebih cantik dengan efek shimmery.

Lain lagi dengan Colour Crush Eyeshadow, terdiri dari 30 pilihan warna yang dapat dicoba, Colour Crush Eyeshadow ini terbuat dari Community Fair Trade Brazil Nut Oil, marula oil, madu, virgin coconut oil dan sesame oil. Dikemas dalam palet mungil yang dapat didaur ulang,eyeshadow ini mudah dibaurkan pada area mata dalam keadaan kering ataupun basah. Dan serunya lagi, Colour Crush Eyeshadow ini dapat dicampurkan antara satu warna dan warna yang lainnya loh Ladies. Hasilnya, dengan pigmen warna yang lembut, warna-warna dari Colour Crush Eyeshadow ini juga mudah menempel di kulit dan menghasilkan pantulan cahaya yang optimal dan menghasilkan warna yang terang. Nah, bagi Ladies yang ingin mencoba, Colour Crush Lipstick ditawarkan dengan harga Rp 139.000,- sementara eyeshadownya ditawarkan dengan harga Rp 109.000,- So go grab it fast beautiful people!

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading