Sukses

Fashion

Lawan 10 Masalah Kulit dan Jerawat Dengan Complete Solution

Faktanya, 99,99% baik laki-laki ataupun perempuan pasti pernah berurusan dengan yang namanya jerawat. Tapi karena perbedaan alami gender, membuat perempuan lebih memikirkan urusan kulit wajah ketimbang laki-laki sehingga masalah kulit dan jerawat ini diidentikkan dengan perempuan terlebih saat diusia remaja.

Jangan salah lho Ladies, meskipun jerawat menjadi masalah yang umum dialami oleh perempuan dan remaja, tetapi masalah ini berpengaruh besar terhadap rasa percaya diri, terlebih lagi pada remaja. Dan jerawat bukanlah satu-satunya masalah pada kulit, justru dengan adanya satu jerawat saja mampu menstimulasi 10 masalah kulit lainnya. Menyadari berbagai masalah ini, Pond’s Institute yang merupakan pelopor perawatan kulit sejak 1846, meluncurkan rangkaian produk terbarunya yaitu Pond’s Acne Complete Solution.

Dipersembahkan sebagai terobosan terbaru untuk perawatan kulit wajah yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi 10 masalah wajah berminyak dan jerawat. Dilengkapi dengan Brigthening Essence untuk mendapatkan kulit wajah yang bebas jerawat dan lebih cerah. Rangkaian produk Pond’s Acne Complete Solution didedikasikan untuk remaja Indonesia yang penuh dengan aktivitas agar mereka tidak lagi khawatir dengan problem jerawat dalam merayakan keseruan dan momen-momen tak terlupakan di masa sekolah.

Masalah jerawat yang sering muncul di usia remaja disebabkan oleh perubahan hormon yang menyebabkan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga wajah tampak kusam dan tidak terawat. Masalah lain yang akan beruntun datang setelah jerawat adalah kulit jadi berminyak, kusam, berkomedo hitam, pori-pori kulit membesar, kulit menjadi kasar, warna kulit yang tidak merata dan berakhir dengan kulit kemerahan akibat jerawat yang meradang.

rangkaian Acne Complete Solution

Nah, melalui rangkaian Acne Complete Solution ini, Pond’s mempunyai misi untuk menghilangkan segala kekhawatiran remaja akan masalah kulit yang dimilikinya. Pond’s Ance Complete Solution memperkenalkan 3 langkah mudah untuk membuat hidup remaja Indonesia semakin bebas dan tak perlu khawatir lagi akan masalah kulit berminyak dan jerawat. 4 rangkaian produk ini berisi Ance Clear White Facial Cleanser, yaitu pembersih wajah yang mengandung Salicylic Acid, Herbal Clay, Gentle Scrub Beads dan brightening Essence. Oil Control Cleansing Wipes adalah tisu pembersih wajah yang diformulasikan khusus dengan Oil Catchers yang efektif secara instan mengangkat kotoran, minyak dan sisa makeup dari kulit wajah dalam sekali pemakaian. Pimple Cover & Care Concelaer Pen yang mampu menutupi secara seketika dan merawat jerawat di waktu yang bersamaan. Produk terakhir yang tidak boleh dilupakan adalah Overnight Pimple Care Gel yang mampu bekerja melawan jerawat pada saat tidur.

Pond’s berharap, dengan terobosan baru yang dipersembahkan dalam rangkaian Pond’s Ance Complete Solution ini, wajah Anda akan bersih dan bebas dari masalah jerawat dan 10 masalah kulit lainnya. Kelebihan lain, rangkaian produk ini dibuat dengan kemasan yang mudah untuk dibawa kemanapun juga sehingga bisa selalu dipakai setiap saat. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau lho Ladies, Pond’s Acne Clear White Facial Wash ditawarkan dengan harga Rp 23.000,- ukuran 100gr. Facial Wipes untuk 7 helai seharga Rp 12.900,-. Pimple Cover & Care Concealer Pen dengan harga Rp 24.900,-. Dan Overnight Pimple Care Gel seharga Rp 22.900,-. Harga yang cukup ramah untuk rangkaian yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan wajah mulus bebas jerawat kan Ladies? Selamat mencoba.         

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading