Sukses

Fashion

Lindungi Gadget Anda dengan TARGUS Crave II yang Gaya dan Fungsional

Targus, produsen tas, sarung dan aksesoris komputer terlaris di dunia meluncurkan seri Crave II untuk Macbook dan iPad. Ini tentu kabar gembira untuk pemegang gadget tersebut.

Targus seri Crave II merupakan penyempurnaan dari Crave seri sebelumnya yang menerapkan teknologi DuPont's Teflon untuk sarung terbaru mereka. Sarung ini dapat digunakan untuk gadget dengan berbagai ukuran, mulai dari 9,7 sampai 15 inci.

Teknologi bahan pelindung Teflon mampu melindungi tas dan sarung dari tumpahan air dan minyak, yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama. Bahan lapisan interior yang lembut dan berkualitas tinggi melindungi gagdet dari benturan dan guncangan. The Crave II dibuat dari bahan yang ringan sehingga memungkinkan pengguna membawanya dengan mudah untuk waktu yang lama.

Mengambil kenyamanan, kemudahan dan kapabilitas penyimpanan dari seri pertama, Crave II telah menambahkan fitur terbaru dan hadir dengan desain yang lebih ramping dan warna-warna menarik. Terlihat trendi dengan tampilan quilted lock (berlapis kapas). Hal ini juga digabungkan dengan kepraktisan, sebagaimana dibuktikan oleh penempatan resleting yang mudah dijangkau serta tersedianya kompartemen-kompartemen khusus untuk gadget. Beragamnya model yang ditawarkan pada seri Crave II memberikan banyak pilihan pada konsumen sesuai dengan kebutuhan.

Bagian terbaik dari produk ini adalah fleksibilitasnya. Produk ini meminjam fitur dan rangkaian produk lain dengan tujuan menawarkan fleksibilitas dan pilihan bagi pengguna. Model ini bisa dikenakan dengan 3 cara berbeda, ransel, selempang dan jinjing. Model ini juga menggunakan Sling Protection System yang canggih dengan saku yang memiliki dasar elastis yang menahan MacBook. Crave II Convertible 3 in 1 tersedia dalam dua warna yaitu Midnight Blue dan Dark Maroon. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.800.000. Tertarik untuk membelinya?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading