Sukses

Fashion

10 Solusi Pada Rambut, Teratasi Dengan Formula Baru Pantene Total Damage Care

Rambut adalah mahkota, apapun jenis rambut Anda sebaiknya dirawat dengan baik. Hal tersebut dilakukan bukan hanya semata-mata untuk menunjang penampilan, tetapi juga sebagai pembentuk image bagi Anda di mata masyarakat. Anda tentu tidak ingin dicap sebagai orang yang jorok kan Ladies, hanya karena rambut Anda terlihat tidak sehat dan tidak terurus di depan sahabat dan keluarga. Oleh karena itu, sebaiknya rawatlah rambut Anda untuk mendapatkan manfaat ganda antara diri sendiri dan lingkungan.

Merawat rambut memang gampang-gampang susah. Tidak jarang setelah mengerahkan seluruh tenaga dan perhatian, si rambut tetap tidak menunjukkan perubahan menjadi lebih baik dan lebih sehat. Sementara, banyak produk perawatan rambut yang menjanjikan solusi namun setelah digunakan, rambut hanya mendapatkan solusi sementara. Ladies, apakah Anda adalah salah satu yang sudah frustasi dengan produk perawatan rambut yang hanya memberikan solusi sementara? Jika ya, mari kita sama-sama katakan selamat tinggal solusi sementara, dan mari sama-sama katakan Hallo rambut yang tampak indah berkilau dan tahan lama.

Pantene Total Damage Care

Bagi Anda yang sudah frustasi dengan produk perawatan rambut yang hanya memberikan solusi sementara? Pantene telah menemukan beberapa fakta pada rambut yang menjadi penyebab utama dari permasalahan rambut yang dihadapi para perempuan, mulai dari ujung rambut bercabang hingga kekeringan dan kekusaman. Pantene telah mendesain system Pro-V dengan teknologi yang akan membantu melawan 10 tanda kerusakan rambut yaitu rambut kusam, kusut, bercabang, kering, rapuh, mudah patah, kasar, lepek, mengembang dan susah diatur. Apakah Anda tahu Ladies?

Penyebab terjadinya ujung rambut bercabang adalah masa di mana ujung rambut kehilangan protein bahkan tiga kali lebih banyak dibandingkan pangkal rambut. Sementara Protein adalah sistem pembentuk komponen utama dari struktur rambut yang mengalami kerusakan dari proses styling pada rambut. Untuk menjaga protein pada rambut, shampo Pantene Pro-V Total Damage Care baru yang telah disempurnakan, menawarkan kandungan yang dapat membantu melawan rambut bercabang dan rusak sehingga membantu menjaga rambut agar terlihat indah. Formula Pro-V baru, menyalurkan jauh ke dalam batang rambut, membantu memperbaiki dan melindungi setiap helai rambut. Formulanya juga membentuk lapisan pelindung di sekeliling setiap helai rambut, sehingga rambut ternutrisi dan tampak indah.

Sementara, kondisi rambut pada saat basah lebih rentan terhadap kerusakan. Tapi kini Anda tidak perlu cemas lagi Ladies, karena Pantene Pro-V Total Damage Care memiliki busa berlimpah lebih banyak dan kondisioning untuk meningkatkan kadar perlindungan kerusakan pada saat pencucian rambut. Penggunaan shampo dan kondisioner dalam rangkaian Pantene Pro-V Total Damage Care memberikan keseimbangan yang sempurna antara formula yang ringan dan kelembaban tinggi. Benar-benar dirancang khusus untuk perempuan yang kehilangan banyak protein pada rambutnya. Banyak orang menggunting rambut atau memanjangkan rambutnya sebagai jalan keluar. Solusi paling tepat adalah mengaplikasikan varian ini. Proses kerja Pantene Pro-V Total Damage Care adalah mengkondisikan rambut menjadi terlihat lebih indah dan terjaga kelembabannya. Sehingga shampo ini dapat digunakan pada rambut dalam keadaan basah maupun kering.

Problem solved! Rambut Anda sudah bukan lagi masalah yang harus dipikirkan berlarut-larut tanpa jalan keluar yang tepat. Saran vemale Ladies, sebaiknya gunakan rangkaian produk perawatan rambut Anda secara lengkap dan rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Nah, untuk rangkaian Pantene Pro-V Total Damage Care, tersedia empat jenis perawatan yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa perlu membuang banyak hal ke salon. Sampo ini dilengkapi dengan Conditioner yang dapat dikenakan setelah proses pencucian rambut, Daily Rinse-off treatment dan Intensive Hair Mask yang dapat Anda aplikasikan satu minggu sekali sampai dua kali.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat berkilau adalah hal yang mudah kan Ladies? Selamat mencoba rangkaian ini ya, dan sekali lagi katakan selamat tinggal pada rambut rusak dan selamat datang rambut sehat!

(vem/cjm/dym)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading