Sukses

Parenting

Littlerha, Perawatan Kulit Terbaik Buah Hati Anda

Kulit bayi memiliki beberapa bagian yang belum berkembang secara sempurna, seperti kelenjar keringat dan sistem perlindungan kulit terhadap mikroorganisme. Kondisi ini tentu akan menjadikan kulit bayi cenderung kering dan rentan infeksi.

Kulit bayi memang berbeda dengan kulit orang dewasa. Lapisan terluar atau epidermis kulit bayi 20-30% lebih tipis dibandingkan dengan kulit orang dewasa. Kulit bayi juga lebih cepat kehilangan kelembaban. Ditambah lagi, kulit bayi lebih rentang terkena serangan luar seperti suhu, kelembaban, debu, bakteri dan lainnya.

Karena itu, Erha juga menghadirkan seri perawatan untuk bayi bernama Littlerha. Tidak sekedar menawarkan perawatan kulit, namun juga memberikan manfaat yang berbeda dengan perawatan kulit bayi lainnya.

Littlerha

Terdiri dari Travelling Foamy Wash yang efektif membersihkan kotoran dan diformulasikan khusus dengan kemasan yang lengkap dengan pump untuk menghasilkan busa yang lembut. Ada pula Head to Toe Baby Wash yang merupakan shampo dan juga sabun yang efektif mengangkat kotoran, bakteri, sel kulit mati dan keringat dari ermukaan kulit dan rambut buah hati.

Teksturnya yang mild tentu akan aman untuk digunakan sesering mungkin sesuai kebutuhan. Ditambah lagi Diaper Rash Cram yang berfungsi untuk mengatasi dan mencegah terjadinya ruam popok. Dengan harga Rp.75.000 dan manfaat yang luar biasa tentu Anda tidak perlu lagi berpikir dua kali untuk memilih Littlerha untuk perawatan kulit si buah hati Anda.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading