Sukses

Fashion

Wujudkan Impianmu Pergi Ke Korea Bersama Citra!

Kecantikan wanita Korea memang mampu membuat wanita lain iri terutama bagi mereka yang masih mencari jati diri. Siapa yang mengira Royal Jelly Korea adalah salah satu kunci rahasia cantik ala Korea?

Citra Nourished Radiance UV menggabungkan dua bahan alami yaitu Royal Jelly Korea, bahan alami yang paling baik untuk memelihara kulit dan diperkaya oleh vitamin dan mineral. Serta Yogurt yang dikenal sebagai bahan untuk melembabkan dan membuat kulit putih.

Bagi kamu wanita yang tidak bisa hidup tanpa mengawali dengan body lotion, Citra Nourished Radiance UV dengan Royal Jelly Korea dan Yogurt adalah 'Seoulmate' kamu. Dengan Citra Nourished Radiance UV, impian untuk mendapatkan kulit cantik alami seperti wanita Korea telah ada di genggaman.

Kali ini Citra mengajak kamu untuk jalan-jalan seru ke Korea bersama Citra. Kamu bisa mengintip langsung rahasia kecantikan wanita Korea! Beli Citra Nourished Radiance UV kemasan 250m, dan upload segera fotomu di Citra SeoulMate. Citra akan mengumumkan dua orang pemenang setiap minggu, jadi semakin besar kesempatanmu untuk menang.

Daftarkan diri kamu sekarang juga. Wujudkan impianmu pergi ke Korea bersama Citra!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading