Sukses

Fashion

Bocorocco Luncurkan Sepatu Untuk Pengantin

Jika Anda sedang merencanakan pernikahan atau sedang galau karena akan menghadiri sebuah pesta dan tidak menemukan sepatu yang cocok dengan outfit Anda, kini tak perlu khawatir lagi. Baru saja, dalam rangka merayakan hari jadi pertamanya, Bocorocco mengeluarkan koleksi terbarunya yang diperuntukkan bagi pengantin modern.

Harsono Wong, selaku CEO Bocorocco Asia Pacific, dikeluarkannya sepatu untuk pengantin ini dilatarbelakangi oleh permintaan yang sangat positif dari para customer. Apalagi, Bocorocco sudah dilengkapi oleh teknologi demi kenyamanan si pengguna sepatu. "Selain gaya dan teknologi, Bocorocco terus berusaha untuk memenuhi keinginan pecinta sepatu" katanya saat ditemui di Gandaria City.

Teknologi yang dipakai oleh Bocorocco sebenarnya telah digunakan sejak awal yakni menerapkan teknologi bantalan dalam setiap produknya. Ini guna memberikan kenyamanan untuk pengguna sehingga Anda tidak akan merasa pegal dan lelah walaupun telah menggunakan selama berjam-jam.

Bocorocco Shoes

Konsep ini telah sesuai dengan riset di Italia. Disadari atau tidak, dalam 10 ribu langkah akan berdampak pada hentakan dalam tubuh. Dalam upaya meminimalisir terjadinya cedera saat berjalan, maka dibuatlah 9 lapis bantalan yang salah satunya adalah airbag. Lantaran teknologi ini, maka sangatlah wajar jika harga yang dibandrol berkisar Rp.1,2 juta hingga 8,8 juta.

Selain itu, akan ada 10 gerai baru yang akan hadir di seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Medan, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Dengan begitu, akan semakin dekat peluang Anda untuk mengunjungi salah satu gerai yang akan hadir di kota Anda, Ladies. Anda, pasangan dan anak-anak pasti akan terlihat fashionable dan kompak jika mengenakan sepatu keluaran Bocorocco ketika menghadiri suatu acara.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading