Sukses

Fashion

Melestarikan Tanaman Asli Indonesia Dengan Cara Yang Fun!

Kekayaan alam adalah sumber pengetahuan yang tak ada habisnya. Banyak cara untuk mengedukasi masyarakat untuk lebih kenal dan cinta terhadap alam Indonesia. Sariayu, yang selalu mengembangkan produknya dengan menggali tanaman asli Indonesia, kali ini mengajak konsumennya untuk lebih mengenal dan mencintai Alam Indonesia sekaligus berpartisipasi dalam pelestarian tanaman melalui cara yang fun.

Dikemas dalam sebuah game edukatif bertajuk Games Kebun Cantik Sariayu. Games ini bercerita tentang tim Sariayu yang berpetualang keDesa Sari karena terpikat pada para perempuan Desa Sari yang sangat ramah, cantik dan putih memesona. Tim Sariayu menemukan rahasia kecantikan para perempuan desa yakni penggunaan tanaman Langsat dan tanaman lainnya sebagai bahan alami perawatan kulit perempuan desa Sari.

Tim Sariayu terpanggil untuk mengembangkan desa tersebut agar lebih maju dan tanaman yang ada, dapat terus dimanfaatkan oleh generasi selanjutnya. Melalui Games ini, Sariayu mengajak konsumennya untuk dapat mewujudkan misi ini. Dengan mengajak teman lain untuk ikut bermain di games ini, konsumen telah menyumbangkan Rp. 5000,-untuk kelestarian dan budidaya tanaman.

Bukan hanya itu, dengan bermain Games Kebun Cantik Sariayu, konsumen akan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap minggunya. Rawat terus kebun cantik setiap hari, jika tidak tanaman akan mati sesuai ketahanan tiap varian tanamannya. Di akhir periode game Games Kebun Cantik Putih Langsat akan ada Grand Prize aneka gadget keren terbaru!

Yuuk bermain sambil melestarikan tanaman bersama Sariayu, langsung aja klik :

http://apps.facebook.com/kebuncantik/

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading