Sukses

Fashion

Sariayu Putih Langsat: Cantiknya Wanita Indonesia

Sariayu kembali hadir untuk mempercantik kulit wanita Indonesia. Kali ini Sariayu membawa tema putih langsat yang dengan kesegaran koleksinya akan memanjakan kulit Anda. Sariayu hadir dengan inovasi bahan alami Langsat Comlex dari ekstrak buah langsat dan Pro Vitamin B5. Paduan ini bekerja aktif untuk menghambat munculnya enzim tirosinase yang menjadi penyebab utama penggelapan kulit. Kulit Anda akan tampak lebih cerah dan lebih lembut dengan memakai serangkaian produk ini.

Sariayu Putih Langsat Body Lotion plus Relaxing Aromatic

(c) Sariayu

Koleksi Putih Langsat kali ini dilengkapi dengan body lotion yang berfungsi menjaga kelembapan kulit. Ekstrak buah langsat yang dimiliki mampu mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu dan ekstrak ini mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Pro vitamin B5nya juga membantu melindungi kelembapan kulit dan membuatnya nampak lebih halus.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer plus Relaxing Aromatic

(c) Sariayu

Keuntungan ekstrak dari buah langsat antara lain untuk melindungi kulit dari enzim tirosinase yang bisa membuat kulit nampak lebih gelap. Kulit Anda akan lebih cerah setelah 4 minggu. Produk ini juga mengandung micronized titanium dioksida yang mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

Sariayu Putih Langsat Facial Foam plus Refreshing Aromatic

(c) Sariayu

Selain mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas, produk ini juga mengandung pro vitamin B5 yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Aromanya yang menyegarkan juga berguna untuk mengembalikan kesegaran kulit.

Sariayu Putih Langsat Two Way Cake plus Refreshing Aromatic

(c) Sariayu

Bedak padat yang berfungsi sekaligus untuk alas bedak ini dapat mencerahkan kulit secara natural hanya dalam 4 minggu. Bedak ini juga mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 with Red Algae

(c) Sariayu

Lulur mandi ini dilengkapi dengan ekstrak ganggang merah untuk membantu melembabkan dan mengencangkan kulit Anda. Kulit Anda juga akan nampak lebih cerah, lebih halus, dam juga lebih wangi.

Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1

(c) Sariayu

Puaskan diri Anda melalui sensasi yang dimiliki oleh lulur mandi ini. Salah satu koleksi putih langsat dari Sariayu ini akan mencerahkan dan melembutkan kulit Anda sepanjang hari. Tidak lupa, lulur ini akan membuat kulit tubuh Anda wangi sepanjang hari.

Jangan lupa ikuti Kontes Hijab Sariayu bersama Vemale.com. Anda tinggal mengikuti tiga langkah di bawah ini:

Upload fotomu di UPLOAD FOTO HIJAB SARIAYU

Like Facebook Sariayu

Follow @Sariayu_MT

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading