Sukses

Fashion

Kulit Wajah Mengendur, Regenerist Micro-Sculpting Cream Fragrance Free Solusinya

Vemale.com - Banyak wanita yang telah berumur 30-an menganggap kulit yang keriput adalah bencana besar dan masalah ini sering kali diatasi dengan jalan keluar yang salah yakni dengan memilih produk kecantikan yang justru makin memperparah kondisi kulit wajah.

Hadir untuk wanita di Indonesia, produk kecantikan Olay memberikan solusi bagi Anda yang memiliki keluhan kulit yang menua. Adalah Regenerist Micro-Sculpting Cream Fragrance Free, produk unggulan Olay nomor satu di Amerika yang kini juga hadir di Indonesia.

Produk yang dikemas menarik dengan warna merah ini berani diadu dengan produk perawatan wajah serupa. Produk ini direkomendasikan oleh para ahli untuk merawat kulit pada rahang yang mengendur. Kandungan amino peptida yang tinggi dinyatakan mampu mengencangkan kulit-kulit wajah yang tak lagi kencang. Olay krim Regenarist ini juga dinyatakan lebih baik dibandingkan dengan krim-krim mahal dunia. Penelitian tersebut berdasarkan hasil uji lab hidrasi antara Olay krim Regenerist dengan 15 krim mahal lainnya.

Jadi, masih bingung mencari produk unggulan untuk kulit wajah yang mengendur? Sebaiknya Anda segera mengganti produk erawatan kecantikan Anda dengan Regenerist Micro-Sculpting Cream Fragrance Free dari Olay ini.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading