Sukses

Fashion

Baru Dari Silkygirl! Magic BB Powder Foundation

Vemale.com - Populer di dua negara asalnya, Malaysia dan Singapura, Silky Girl hadir di Indonesia dengan produk–produk terbaiknya sejak 2010 lalu.

Pribadi yang ceria, penuh warna, dan selalu tampil percaya diri, sesuai dengan tagline Silkygirl 'Unleash Your Confidence'. Silkygirl adalah brand yang menyediakan warna-warna kosmetik terbaru yang sesuai dengan kulit wanita Asia dengan kualitas produk yang sangat baik dan dengan harga yang terjangkau.

Menargetkan pasar remaja dan dewasa, wanita usia 15 tahun ke atas, kehadiran Silkygirl menambah semarak dunia kosmetik di Indonesia. Rangkaian koleksi lengkap Silkygirl menyediakan produk kosmetik, dilengkapi koleksi parfum yang menghadirkan wewangian yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing wanita.

Direktur Silkygirl, Antonius Suhartanto, berkata, "Kami sangat serius dalam menjaga standar kualitas produk kami dengan harga yang terjangkau. Kami pastikan bahwa setiap produk Silkygirl hanya akan diluncurkan jika mencapai standar mutu serta tingkat kepuasan yang tinggi bagi pemakainya."

Berlangsung di JW Mariott Hotel Jakarta (29/3), Silkygirl melaunching produk terbarunya, Magic BB Powder Foundation. produk terbaru ini mewujudkan fantasi setiap wanita tentang wajah cantik berseri yang dilengkapi dengan perlindungan kulit dan nutrisi di manapun dan kapanpun. Produk terbaru ini cukup praktis bisa Anda masukkan dalam tas Anda. Sebuah produk kecantikan all-in-one yang bukan hanya mudah diaplikasikan namun mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk kulit kita. BB cream adalah produk yang memiliki keajaiban untuk membuat kulit wajah cantik mempesona dengan pelembab dan nutrisi yang terkandung di dalamnya sekaligus dapat menutupi noda pada wajah. Sekarang, produk BB cream hadir dalam kemasan yang sangat praktis dalam Silkygirl Magic BB Powder Foundation.

Magic BB Powder Foundation secara efektif menutupi ketidaksempurnaan kulit secara tahan lama agar wajah terlihat cerah sempurna. Sementara kandungan Vitamin E yang kaya akan antioksidan, akan melindungi kulitmu dari radikal bebas. Produk ini juga akan menyerap kelebihan minyak pada wajah sepanjang hari untuk hasil akhir make up yang bebas kilap. Butiran yang halus dan lembut akan memberikan segala manfaat BB cream dalam bentuk bedak yang praktis. Nikmati manfaat kandungan alami dari Mango Kernel Butter menjaga agar kulit tetap lembut dengan memberikan kelembaban yang tahan lama.

Bedak foundation ini diformulasikan secara khusus untuk kulit wanita Asia dan tidak mengandung pewangi. Magic BB Powder Foundation hadir dalam kemasan yang ramping dengan 4 pilihan warna kulit, tersedia di Matahari Department Store, Guardian, dan toko-toko kosmetik dengan harga Rp 49.500.

Dalam rangka menumbuhkan brand image yang kuat, Silkygirl telah mengangkat Gita Gutawa menjadi Brand Ambassador Silkygirl. Gita Gutawa didaulat karena sosoknya sangat pas mewakili pemakai Silkygirl, yaitu wanita modern masa kini yang cerdas, berbakat, mandiri, dan sangat percaya diri. Wanita yang memiliki penampilan menarik dan cinta terhadap diri sendiri.

(vem/bee/ana)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading