Sukses

Fashion

Melembabkan dan Melembutkan Bibir Maksimal

Vemale.com - Mengonsumsi air mineral minimal 8 gelas sehari saja ternyata tak cukup memberikan kelembaban pada seluruh bagian tubuh. Seperti bibir misalnya, udara panas, AC, dehidrasi seringkali membuat bibir terlihat kering, kasar dan bahkan pecah-pecah. Hal ini tentu saja mengurangi performa penampilan Anda.

Memperkenalkan produk terbaru, Revlon ColorBurst™ Lip Butter, lipstick yang dapat menghaluskan dan melembabkan bibir hingga terasa lembut.

Revlon ColorBurst™ Lip Butter mengandung kombinasi dari bahan-bahan  yang memberikan rasa lembut pada bibir, dengan sentuhan warna yang membuat bibir terlihat bersinar sepanjang hari. Tes dilakukan pada konsumen Revlon di Amerika yang mencoba menggunakan Revlon ColorBurst™ Lip Butter, hasilnya 94% responden tersebut mengaku bahwa bibir mereka terasa lebih lembut, halus dan terasa lembab.

revlon

Formula gel yang terbuat dari kombinasi Mango Butter, Shea Butter dan Coconut Butter inilah rahasianya. Tak hanya memberikan kelembaban saja, kombinasi ketiga formula tersebut sekaligus merawat bibir sehingga bibir lebih halus dan lembut. [quote]

Hadir dengan 20 pilihan warna indah yang akan menyempurnakan penampilan sehari-hari: Pink Truffle, Sugar Frosting, Raspberry Pie, Tutti Frutti, Macaroon, Peach Parfait, Fig Jam, Candy Apple, Red Velvet, Cotton Candy, Berry Smoothie, Cupcake, Gumdrop, Creamsicle, Cherry Tart, Lollipop, Strawberry Shortcake, Sugar Plum, Sweet Tart, dan Creme Brulee. Kesemuanya hadir dalam aroma keharuman vanila yang sangat manis.

Tips Bibir Bersinar Sepanjang Hari

1. Pulaskan Revlon ColorBurst™ Lip Butter sesuai dengan warna favorit Anda pada bibir

2. Revlon ColorBurst™ Lip Butter dapat digunakan dengan atau tanpa lipliner. Namun, untuk bibir asimetris atau tipis, tambahkan pulasan lipliner agar bibir lebih berisi dan terlihat sempurna

3. Agar bibir tetap lembab sepanjang hari, pulaskan Revlon ColorBurst™ Lip Butter sesering mungkin

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan kelembutan dan kelembaban bibir Anda sekarang juga. Kunjungi counter Revlon yang tersebar di seluruh Indonesia.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading