Sukses

Fashion

10 Brand Ini Jadi Pilihan Pengguna Shopee, Adakah Produk Favoritmu di Sini?

Hampir setiap hari ada saja brand baru atau pun produk baru yang bermunculan. Tentu saja keberadaan brand atau produk baru tersebut diketahui masyarakat melalui informasi yang beredar di internet. Mulai dari website, social media, promo post dari influencer bahkan e-commerce, semuanya merupakan faktor yang mempengaruhi peningkatan penjualan sebuah brand.

Hal ini telah dibuktikan oleh Shopee melalui Shopee 10.10 Festival yang digelar hingga 10 Oktober 2018 yang lalu. Dalam gelaran ini, beberapa brand tampil menonjol menjadi favorit pengguna Shopee. Dengan fitur terbaru "Shopee Choice Awards" pengguna pun bisa menominasikan brand atau produk dan memilih yang mana yang menjadi favoritnya.

“Kami sangat senang dengan tanggapan positif dari pengguna terhadap berbagai promosi yang Shopee tawarkan beberapa bulan terakhir ini, terutama bagi 10.10 Festival yang baru saja usai. Menariknya lagi, fitur terbaru kami, yaitu “Shopee Choice Awards” digemari oleh para pengguna, sebanyak lebih dari 350 ribu votes telah terkumpul oleh pengguna yang menominasikan berbagai produk. Kami sangat berterima kasih kepada pengguna setia yang telah berpartisipasi pada setiap inovasi yang kami berikan. Kedepannya, tentu Shopee akan terus mendengarkan tanggapan dari pengguna untuk dapat memberikan pengalaman belanja online dengan keuntungan yang lebih baik lagi,” kata Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.

Ada 10 produk yang menduduki posisi terfavorit dalam Shopee Choice Awards, yaitu:

© Shopee Indonesia

Lipstick: Make Over Intense Matte Lip Cream

Untuk kategori lipstick, Make Over Intense Matte Lip Cream menempati posisi puncak wishlist Sobat Shopee dengan 20 pilihan warna, tekstur matte yang tahan lama dan kemudahan pemakaian. Tahan hingga 8 jam, para wanita dapat melanjutkan aktivitasnya sepanjang hari dengan Make Over Intense Matte Lip Cream.

Powerbank: Xiaomi 10000mAh Mi Power Bank (Silver)

Powerbank menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki dan tidak dapat dipisahkan khususnya bagi millenials yang sebagian besar aktivitasnya bergantung pada smartphone. Xiaomi 10000mAh Mi menjadi power bank pilihan Sobat Shopee, karena desainnya yang slim dan kemampuan fast charging untuk semua smartphone, sehingga menjamin baterai smartphone akan terus penuh di tengah kesibukannya.

Headset & Earphone: Xiaomi Piston Fresh Edition

Terbuat dari bahan alumunium yang kuat dan kabel pipih yang berkualitas, Xiaomi Mi Piston Fresh Edition memberikan kualitas suara luar biasa tanpa harus menguras kantong. Tersedia dalam pilihan beragam warna yang menarik termasuk ungu dan pink, dapat kamu sesuaikan dengan outfit favorit kamu.

Susu anak & bayi:SGM Eksplor 1 + Vanila / Madu 900 gram

Usia 1-3 tahun merupakan usia yang sangat krusial dalam perkembangan anak, di mana anak akan sangat aktif dalam mengeksplor hal dan aktivitas baru. Untuk itu, diperlukan susu dengan kandungan nutrisi yang lengkap. SGM Eksplor 1 memiliki semua nutrisi untuk mendukung pertumbuhan anak secara keseluruhan, termasuk memperkuat kepadatan tulang, mendukung fungsi saluran pencernaan dan pernafasan, serta untuk perkembangan mata dan kulit yang sehat.

Face Mask: Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask merupakan produk yang sangat iconic di kalangan pecinta skincare. Dengan masker ini, Sobat Shopee dapat membersihkan wajah secara menyeluruh dengan teknologi SLEEP-TOX yang menjaga kesehatan kulit di setiap waktu. Dengan sangat banyak manfaat, produk ini layak memenangkan posisi nomor satu untuk kategori Face Mask pada Shopee Choice Awards.

Peralatan Dapur: Oxone OX-933 Eco Cookware

Oxone OX-933 Eco Cookware memenangkan hati Sobat Shopee selama Festival Shopee 10.10 dengan desainnya yang elegan. Satu set peralatan dapur termasuk sodet kayu, ketel stainless Alumunium, dan 4 buah wajan penggorengan dengan harga hanya Rp 500ribu-an, Oxone OX-933 Eco Cookware menjadi perlengkapan masak yang wajib dimiliki Sobat Shopee.

Best Seller 1 Shopee 10.10 Festival: Samsung Galaxy J2 Prime

Shopee Choice Awards juga memiliki daftar top 10 best sellers selama Festival 10.10. Dalam posisi teratas adalah Samsung Galaxy J2 Prime yang menduduki posisi pertama sebagai best seller di Shopee 10.10 Festival. Smartphone dual sim ini memiliki kamera dengan resolusi sebesar 8 MP dan dijual hanya seharga 1 juta-an saja loh!

Best Seller 2 Shopee 10.10 Festival: Beauty Creation Tease Me

Selanjutnya, produk palette eyeshadow Beauty Creations Tease Me menduduki posisi ke-2 sebagai best seller di Shopee 10.10 Festival. Palette eyeshadow keluaran terbaru dari Beauty Creations ini memiliki banyak pilihan warna mulai dari warna soft hingga bold dengan tekstur yang creamy namun hasil akhir yang matte. Palette ini siap jadi andalan everyday make up kamu.

Best Seller 3 Shopee 10.10 Festival: Kogan Action Camera 4K 

Posisi ke-3 diikuti oleh produk Kogan Action Camera 4K dari kategori fotografi. Kamera action yang memiliki resolusi Ultra HD 4K dan 16 MP ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang menyukai aktivitas outdoor. Lebih untung lagi, harga dari kamera ini sangat pas di kantong, karena dapat dibeli di Shopee dengan harga sekitar 300 ribuan saja.

Best Seller 4 Shopee 10.10 Festival: JBL GO Wireless Bluetooth Portable Speaker

JBL GO Wireless Bluetooth Portable Speaker sebagai posisi ke-4, masih menjadi speaker andalan Sobat Shopee. JBL GO siap menemari setiap aktivitasmu yang membutuhkan alunan suara musik lebih keras, seperti aktivitas olahraga, aktivitas outdoor, atau sebatas karaoke di dalam kamar.

Itu dia sepuluh brand yang menjadi unggulan pengguna Shopee dalam Shopee 10.10 Festival tahun ini. Tertarik mendapatkan produk-produk di atas? Temukan di sini.

Masih banyak lagi produk-produk lain yang berkualitas yang ditawarkan oleh Shopee. Intip saja di website Shopee atau download aplikasi Shopee di Playstore dan Apple Store. Jangan sampai ketinggalan berbagai promo menariknya ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading