Sukses

Fashion

Belanja Di Sini, Bisa Dapat Tambahan Ekstra Diskon 50 Persen Ladies!

Kemajuan teknologi membawa kita pada sejumlah kemudahan, mulai dari kemudahan mengakses informasi hingga mudahnya berbelanja tanpa harus membawa uang tunai. Ya, kemudahan yang kedua yaitu belanja tanpa uang tunai (uang elektronik) jelas memberikan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah adanya promo dari hasil kerjasama antara drugstore dengan merchant bank yang mengeluarkan uang elektronik. Jadi Ladies, Watsons sebagai leading health and beauty retail di Asia dan Indonesia meluncurkan kartu member terbaru yang merupakan kolaborasi dengan Flazz BCA.

"Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia, kali ini kami berkolaborasi dengan Flazz BCA dengan menghadirkan satu kartu yang memberikan banyak keuntungan. Jadi di dompet tidak perlu ada banyak kartu lagi tetapi cukup dengan memiliki satu kartu Watsons Flazz BCA, customer bisa menggunakan untuk mendapatkan keuntungan sebagai member Watsons," jelas Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis dalam rilis yang diterima Vemale.com, Rabu (10/10).

Keuntungannya apa saja sih yang bisa kamu dapatkan Ladies? Dengan kartu member Watsons Flazz BCA, kamu tetap memperoleh delapan keuntungan, mulai dari bonus poin setiap kali berbelanja di Watsons, kejutan spesial saat berulang tahun, hingga spesial diskon, dan masih banyak lagi.

Sistem pembayaran yang lebih mudah/copyright Watsons Flazz BCA

Selain itu, kamu juga bisa menikmati welcome voucher senilai Rp500 ribu serta tambahan promo lainnya selama Oktober, berupa tambahan satu poin untuk dua produk. Lalu tambahan ekstra diskon sampai 50 persen, untuk produk kesehatan dan kecantikan favoritmu.

Cara mendapatkan kartu member ini cukup mudah. Kamu cukup membayar Rp50 ribu dan langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp500 ribu. Tapi kalau kamu sudah punya kartu member Watsons, cukup membayar Rp35 ribu.

Oh ya Ladies, selain bisa digunakan saat berbelanja di Watson, kartu member ini juga tetap bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Misalnya untuk transportasi umum, tol, dan membayar parkir.

Kartu member Watsons Flazz BCA ini resmi diluncurkan pada 3 Oktober 2018. Jika ingin mendapatkan kartu member ini, kamu bisa langsung datang ke gerai-gerai Watsons terdekat ya, Ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading