1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Review: Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender

Selasa, 02 Oktober 2018 12:15 Penulis: Nisita Widianti
Ilustrasi/copyright sociolla.com

Vemale.com - Ada banyak pilihan cara untuk mengaplikasikan makeup. Mulai dari menggunakan jari, makeup blender, hingga kuas. Dalam mengaplikasikan makeup, sebenarnya tidak ada yang lebih benar atau lebih baik. Tapi kalau disuruh memilih, saya pribadi sih lebih suka mengaplikasikannya dengan makeup blender. Menurut saya, pengaplikasian makeup dengan makeup blender terasa jauh lebih mudah dan hasil akhirnya pun lebih menyatu dengan kulit.

Bicara soal makeup blender, ada satu brand lokal yang baru saja merilis produk terbarunya, yaitu Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender. Berhubung packaging-nya unik banget, saya pun nggak tahan untuk tidak mencobanya. Nah, kira-kira performanya sebanding dengan kemasannya yang menarik nggak, ya? Yuk, cari tahu jawabannya dengan menbaca ulasan saya ini!

Kemasan dan Klaim

copyright sociolla.com

Seperti yang sudah aja sebutkan sebelumnya, Oh My! Mochi Blender punya kemasan yang menarik perhatian banget. Bayangkan saja, saat brand lain mengemas produknya dengan plastik akrilik atau dus, Mad For Makeup justru berani tampil beda dengan kemasan besek bambu. Besek ini dilengkapi dengan sleeve yang dihiasi ilustrasi dan keterangan produk. Kemasan dan desain ilustrasi sleeve-nya memberikan kesan ‘jadul’ yang sangat lucu, mengingatkan saya dengan kemasan mochi yang dulu sering dijadikan buah tangan. Di dalam satu box Oh My! Mochi Blender, kamu akan mendapatkan satu buah sponge yang dibungkus rapi dan bersih dalam sebuah plastik. Ada juga sebuah kartu yang nantinya bisa kamu bentuk menjadi blender holder.

Selain menawarkan kemasan yang menarik, Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender juga menyuguhkan beberapa klaim, yaitu “Mochi Soft”, “Grows 2x Bigger”, “Flawless Finish”, dan “Latex Free”. Dari klaimnya yang tidak mengandung latex saja, saya rasa ini sudah jadi kelebihan tersendiri bagi Oh My! Mochi Blender. kamu yang punya alergi terhadap latex, bisa menggunakan makeup blender ini dengan nyaman dan aman. Beralih menuju kelembutan dan kemampuan produk ini. Saat produk masih kering, tentu terasa lebih padat dan agak bouncy. Akan tetapi, produk ini jadi sangat lembut dan super empuk setelah dibasahi. Ukurannya pun benar-benar membesar hingga dua kali lipat. Coba deh tengok foto paling akhir untuk melihat perbandingan sebelum dan sesudahnya!

Cara Pakai

Oh My! Mochi Blender merupakan makeup blender yang penggunaannya disarankan dalam keadaan lembap. Cukup rendam Oh My! Mochi Blender dalam air hingga seluruh permukaan produk terasa lembut dan terlihat mengembang. Peras dengan tisu atau handuk bersih hingga tidak ada air yang menetes. Kemudian, aplikasikan produk yang hendak diratakan pada wajah dan baurkan makeup dengan teknik dabbing.

Pendapat Saya

Sebagai pengguna makeup sponge, saya sudah yakin banget nih kalau Oh My! Mochi Blender akan nyaman sekali digunakan sejak pertama kali membasahinya dengan air. Dan benar saja, makeup blender terbaru dari Mad for Makeup ini tak hanya lembut, tetapi juga bisa meratakan makeup dengan baik. Bentuknya teardrop,sehingga terasa mudah saat digunakan. Sisi lancipnya dapat digunakan untuk meratakan concealer di area bawah mata, sedangkan sisi bawahnya bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk makeup pada area wajah yang lebih luas, seperti pipi, dahi, atau leher. Ukuran dari produk ini juga cukup besar dan nyaman digenggam.

Hal lainnya yang membuat saya menyukai Oh My! Mochi Blender adalah teksturnya. Menurut saya, blender ini punya perpaduan tekstur yang pas; bouncy dan benar-benar lembut layaknya mochi. Makeup jadi mudah diratakan dengan baik tanpa terlalu banyak yang diserap oleh blender. Nah, karena hal inilah makeup blender ini jadi terasa lebih mudah untuk dibersihkan. Selain digunakan untuk meratakan makeup dalam tekstur cair atau krim, saya juga suka menggunakannya untuk mengaplikasikan setting powder, lho! Sejauh ini sih tidak masalah dan hasilnya smooth. Secara keseluruhan, pokoknya saya puas dengan produk ini!

Bagi yang tertarik mencoba, kamu bisa mendapatkan Mad for Makeup Oh My! Mochi Blender di Sociolla dengan harga Rp80.000 saja. Untuk kemasan yang menarik serta kualitas produk yang sebaik ini, harga tersebut rasanya masih tergolong cukup terjangkau, bukan? Sebelum kehabisan produknya, segera kunjungi Sociolla untuk mendapatkannya, ya!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
KapanLagi Dangdut