1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Produk Makeup dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah Rp25.000

Selasa, 18 September 2018 11:00 Penulis: Evelyn Ochi
Ilustrasi/copyright shutterstock

Vemale.com - Siapa yang tidak suka dengan produk makeup yang memiliki kualitas bagus, namun tetap ramah di kantong? Hmm, semua wanita kayaknya sih pasti suka. Seperti halnya dengan beberapa produk makeup dari brand lokal berikut ini. Dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp 25.000, keseluruhannya menarik sekali untuk kamu beli dan coba. Kira-kira apa saja produknya, ya?

Purbasari Foundation Daily Series

Purbasari Foundation Daily Series/copyright sociolla.com

Produk kecantikan dari brand lokal pertama yang layak untuk dicoba adalah Foundation Daily Series dari Purbasari. Selain dijual dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp9000-an, foundation dalam bentuk cair ini juga memiliki kualitas yang layak untuk diperhitungkan. Tersedia dalam beberapa shade, yaitu Natural, Kuning langsat, Kuning Gading, dan Coklat Eksotik, keseluruhan warnanya dapat disesuaikan dengan skin tone para wanita Indonesia. Dengan daya cover light hingga medium, produk yang satu ini cocok sekali digunakan untuk riasan sehari-hari tanpa memberikan kesan makeup yang berat dan terlalu tebal.

Marcks Beauty Powder

Marcks Beauty Powder/copyright sociolla.com

Produk yang sudah dikenal oleh berbagai generasi ini tampaknya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Di tengah banyaknya produk baru yang ada di pasaran, ternyata masih banyak wanita Indonesia yang setia menggunakan bedak tabur yang satu ini. Dijual dengan harga tidak lebih dari Rp20.000, produk berukuran 40 gram ini dijamin awet, meskipun digunakan secara rutin setiap hari. Tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, bedak tabur kamulan berbagai generasi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai produk multifungsi. Selain dapat digunakan sebagai setting powder untuk mendapatkan hasil akhir riasan yang matte, bedak Marcks juga dapat kamu gunakan untuk mempraktikkan teknik baking, mengubah tampilan lipstik glossy menjadi matte, serta sebagai pengganti dry shampoo. Wah, pantas saja banyak yang suka dengan produk ini

Baca Juga: Apakah kamu Familiar dengan 4 Bedak Lokal Legendaris Ini?

My Darling Liquid Eyeliner

My Darling Liquid Eyeliner/copyright sociolla.com

Walaupun memiliki kemasan yang terkesan jadul dan tidak menarik layaknya produk eyeliner lainnya, ternyata Liquid Eyeliner yang satu ini memiliki kualitas yang cukup bagus, lho! Dengan aplikator berbentuk kuas yang fleksibel, eyeliner ini cukup nyaman digunakan untuk para pemula. Selain itu, daya tahannya pun lumayan memuaskan. Warna yang dihasilkan oleh liquid eyeliner ini juga sangat pekat dengan finishing matte yang memukau. Di jual dengan kisaran harga Rp15.000 hingga Rp20.000-an, kamu sudah bisa mendapatkan eyeliner dengan isi produk sebanyak 9 ml.

Viva Cosmetics Eyeshadow Cream

Viva Cosmetics Eyeshadow Cream/copyright sociolla.com

Seperti namanya, produk eyeshadow dari Viva Cosmetics ini memiliki tekstur dalam bentuk krim. Memiliki beragam shade yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari warna putih, pink hingga hitam, eyeshadow ini sangat mudah untuk diaplikasikan ke kelopak mata kamu. Tidak seperti produk eyeshadow dengan tekstur bubuk, produk yang bertekstur krim ini dapat di-blend dan dibaurkan dengan mudah tanpa bermasalah dengan fall out. Untuk mengaplikasikannya, akan lebih mudah bila kamu menggunakan jari tangan saja. Dengan harga sekitar Rp10.000-an, kamu sudah bisa mendapatkan Viva Cosmetics Eyeshadow Cream yang pigmented.

Mirabella Chic Colormoist Lipstick

Mirabella Chic Colormoist Lipstick/copyright sociolla.com

Salah satu produk lipstik lokal dengan harga terjangkau dan layak untuk kamu coba adalah Chic Colormoist Lipstick. Tersedia dalam delapan shade, yang warnanya dapat dipilih dan cocok digunakan untuk riasan bibir sehari-hari. Dengan kemasan simpel dan klasik berwarna ungu, lipstik lokal ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp12.600 saja. Memberikan hasil akhir yang semi matte, lipstik ini juga diklaim tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi kering karena kandungan vitamin A dan E di dalamnya.

Baca Juga: Punya Harga Tak Lebih dari Rp150.000, Berikut 5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal yang Layak kamu Miliki

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya