Sukses

Fashion

Tips Mendapat Barang Incaran Saat Ada Diskon Belanja Online

E-commerce kini menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja. Bukan hanya praktis, biasanya beberapa e-commerce pun memberikan diskon besar-besaran.

Nah, saat berburu diskon di e-commerce pun kamu dituntut cekatan agar mendapat barang yang diinginkan. Karena tak jarang barang yang dijual mudah sekali habis ketika festival diskon di e-commerce dimulai.

Bukan hanya kecepatan jari saja yang dibutuhkan, Head of Government Relations Shopee Indonesia, Radityo Triatmojo pun membagikan kiat agar pembeli tidak ketinggalan diskon di e-commerce.

Radityo mengatakan, biasanya diskon-diskon berlaku di jam-jam tertentu. Untuk itu, kamu harus bersiap-siap dengan memasang alarm atau reminder di handphone atau PC.

"Pantau terus, atau pasang reminder di handphone,"  Radityo di Jakarta, Selasa (4/9).

Nah, kamu juga bisa mengikuti festival online 9.9 Super Shopping Day yang puncaknya pada 9 September 2018.

Ada 14 e-commerce Tanah Air yang akan memberikan diskon besar-besar di antaranya Berrybenka, Bhinneka, e-mas, Fabelio, HappyFresh, Hijabenka, Honestbee, Jakmall, Lemonilo, ORORI, Ruparupa, Shopee, Shopback dan VIP Plaza. Jangan ketinggalan untuk berburu barang yang kamu inginkan saat diskon berlangsung dan dapatkan barang terbaik dengan harga termurah ya ladies.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading