Sukses

Fashion

Selain Membuat Cantik, Makeup Ini Dapat Menutrisi Dan Melembapkan Kulitmu

Ladies coba pikirkan, setiap harinya berapa lama makeup stay di wajah kita? Tentu cukup lama ya, mulai dari pagi hingga malam dilapisi makeup yang bisa menimbulkan masalah pada wajah.

Melihat tersebut, kita sebagai perempuan pun harus cerdik dalam memilih makeup agar bukan hanya membuat penampilam maksimal, melainkan dapat menutrisi wajah kita.

CEO PT. Cakradaya Makmur yang bergerak di bidang kevantikan, Livienne Russellia mengatakan pilihlah kosmetik yang cocok dengan kondisi kulit kita. Sebab, semua orang memiliki sensitivitas kulit yang berbeda. Tentu enggak bisa paksain satu produk untuk semua kulit.

“Jadilah konsumen yang jeli dengan memilih kosmetik yang aman,” ujarnya saat ditemui redaksi vemale.com, di Jakarta, Jumat (24/8).

Salah satu kosmetik yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit ialah produk Martinez Professionnel, yang mengandung Vitamin B3, Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta natural plaint extract oil.

“Kandungan-kandungan tersebut akan memberikan nutrisi, kelembapan pada kulit, serta mencerahkan kulit,” ujarnya.

Rangkaian kosmetik Martinez Professionnel seperti foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara hingga lipstik yang sudahmengikuti standart nasional CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik dari BPOM. Serta standart internasional yaitu ISO 227166:2007.

"Kami ke depan akan lakukan semacam teknologi QR Code cegah pemalsuan. Kami pun ada izin edar dari BPOM. Dan setiap produk yang beredar selalu kami lakukan audit ke lapangan. Bersyukur saat ini jalur rantainya masih aman dari pemalsuan," tutupnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading