Sukses

Fashion

Siapkan Perutmu, Ini Diskon Makanan Serba 73Ribu Dalam Rangka HUT RI

Ladies, untuk merayakan kemerdekaan RI yang ke 73 tak cuma ada upacara dan juga lomba-lomba yang menarik. Berbagai tenant pun memberikan diskon spesial dan harga promosi yang luar biasa menggiurkan lho. Nah, apa saja sih?

Kali ini kami hadirkan diskon untuk kamu yang hobi banget kuliner. Kamu bisa mencicipi berbagai hidangan lezat dengan harga 73 ribu saja.

1. Ichiban Sushi

Kamu bisa menikmati kuliner khas Jepang dengan harga spesial HUT RI di Ichiban Sushi. Dengan membayar Rp 73 ribu saja, kamu akan mendapatkan dua menu dalam paket hemat yaitu chicken katsu curry donburi dan beef teriyaki donburi. Ini juga sudah gratis dua gelas ocha juga. Promo ini berlaku hingga 4 September 2018 untuk makan di tempat.

2. Wendy's

Jika kamu penggemar burger, Wendy's menyediakan promo 2 cheese burger dan 2 beef burger hanya dengan membayar Rp 73 ribu. Promo ini berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018.

3. Hokkaido

Ladies, Hokkaido Baked Cheese Tart juga ikut merayakan HUT RI dengan promo spesial hanya Rp 73 ribu untuk pembelian 1 box. Promo ini berlaku tanggal 17-18 Agustus 2018.

4. Dunkin Donuts

Promo yang diberikan Dunkin Donuts adalah dengan Rp 73 ribu untuk pembelian 6 donat dan 2 minuman kopi ukuran medium. Promo berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018

Nah, tunggu apa lagi Ladies. Yuk segera siapkan perut untuk menikmati berbagai promo spesial ini ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading