Sukses

Fashion

Jelang HUT RI ke-73 Berikut Diskon Kemerdekaan yang Bisa Menjadi Favoritmu

Ladies, 17 Agustus yang jatuh hari jumat besok bisa menjadi momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Selain dilaksanakan upacara bendera, kamu juga dapat menikmati diskon spesial hari kemerdekaan. Promo HUT RI seru ini bisa kamu dapat nikmati bersama dengan keluarga.

Sederet tenant dan brand memberikan harga khusus dan potongan harga pada saat perayaan HUT RI. Tahun ini, Anda bisa menikmati sederet kuliner dengan potongan harga yang menggiurkan. Berikut sederet diskon dan promo HUT RI yang rangkum Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

1. Dominos

Bagi Anda pecinta pizza bisa menikmati dua loyang dengan hanya membayar satu loyang saja. Promo buy 1 get 1 dari Dominos dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 ini dimulai dari tanggal 13 Agustus 2018.

2. J.Co

Pecinta makanan manis khususnya donat, Anda bisa mendapatkan harga diskon yaitu setiap pembelian setengah lusin di J.Co. Anda bisa membawa setengah lusin J.Co Donuts ditambah satu gelas minuman JCoffee favorit dengan harga Rp 73 ribu mulai tanggal 13 - 16 Agustus 2018.

3. Hokben

Anda bisa menikmati 2 Simple Set Beef Teriyaki dengan harga hanya Rp 73 ribu. Harga sudah termasuk pajak dan hanya berlaku dua hari mulai tanggal 16-17 Agustus 2018. Promo ini hanya berlaku untuk Anda yang ingin makan di outlet.

4. Baskin Robbins

Pecinta es krim tentu sangat menantikan hal ini. Anda bisa membeli Baskin Robbins jenis pint 12 Oz dengan harga hanya Rp 73 ribu. Anda bisa merayakan HUT RI dengan menikmati es krim bersama keluarga tercinta.

5. Breadtalk

Brand roti BreatTalk juga memberikan harga spesial yaitu Rp 73 ribu untuk 9 jenis roti pilihan. Selain itu juga ada diskon 17 persen untuk cake dan sliced cake mulai dengan harga Rp 15 ribu.

6. Pizza Hut

Mulai tanggal 14-16 Agustus 2018, Anda bisa menikmati promo dari Pizza Hut berupa beli 1 Prawn Okoyaki Pizza ukuran regular atau stuffed seharga Rp 102 ribu langsung gratis 1 Meat Lovers Pizza dengan ukuran yang sama.

Ladies, demikian promo kemerdekaan yang bisa kamu coba bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading