Sukses

Fashion

Ingin Cantik Seperti Lissa Blackpink? Gunakan Kosmetik Ini Ladies

Serial drama Korea dan Musik K-Pop memang sangat mempengaruhi masyarakat Indonesia, hal ini bisa dilihat ketika skincare dan makeup asal Korea sangat digandrungi oleh perempuan Indonesia.

Kini tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Korea, sebab sudah banyak retail skin dan makeup Korea seperti Moonshot sebagai brand kosmetik asal Korea dibawah naungan YG Entertainment telah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.
 
Dengan tagline “Dare to be Extraordinary” Moonshot mencoba menawarkan rangkaian produk kosmetik dengan varian warna yang beragam. Menantang para pencinta make-up untuk memadukan warna dengan cara masing-masing (exceptional usage), Inovasi warna-warna baru (noteworthy colors), hasil yang mengagumkan berkat teknologi terkini (remarkable finish), serta menawan, nyaman digunakan, dan tahan lama (surprising result).

Kosmetik dari Moonshot bisa kamu dapatkan di C&F Grand Indonesia/copyright vemale.com/Annisa SP
 
Brand kosmetik yang telah ada sejak 2014 ini terdiri dari 2 kategori yaitu base make-up dan color make-up. Untuk rangkaian produk base make-up Moonshot memperkenalkan rangkaian produk yaitu Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion. Sedangkan untuk color make-up terdiri dari beberapa varian produk yaitu Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil.

“Dengan membawa prinsip dari YG Entertainment, Moonshot percaya bahwa setiap orang itu memiliki kecantikan yang tidak dimiliki orang lain dan hal ini lah yang membuat berbagai kreasi look make-up ini begitu unik,” ujar Angela Indryana, Brand Manager Moonshot Indonesia, saat ditemui dalam pembukaan Moonshot di Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Tak hanya menawarkan produk-produk kecantikan, di setiap gerai Moonshot melalui staf ahli dan beauty advisor, Moonshot juga memberikan edukasi kepada konsumen tentang bagaimana memilih make-up yang tepat dan memberikan pengalaman tentang kosmetik secara menyeluruh.

Dapatkan kosmetiknya dan percantik lagi dirimu ala aktris Korea/copyright vemale.com/Annisa SP

“Kami berharap dengan hadirnya Moonshot di market Indonesia, terutama pecinta K-beauty dapat menginspirasi para perempuan untuk dapat selalu tampil percaya diri dan berani menunjukkan jati diri mereka” tutup Amandha Brahmana Brand Development Manager C&F.

Jika tertarik mencoba makeup asal Korea ini, kamu bisa datang ke C&F Grand Indonesia dan Kota Kasablanka.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading