Sukses

Fashion

Delamibrands Hadirkan 3 Store Andalan di Kota Malang

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan Delamibrands. Delamibrands sendiri memang menaungi brand-brand apparel kenamaan di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan fashion untuk banyak kalangan. Nah, 10 Agustus menjadi hari yang dipilih untuk membuka tiga store terbaru di Mall Olympic Garden Malang.

Copyright: Winda Carmelita for Vemale.com


Kota Malang dipilih karena memiliki potensi besar. Masyarakat Malang yang fashionable dan menjadi segmen dari ketiga brands ini. Delamibrands dengan bangga mempersembahkan The Executive, Colorbox, dan juga Wrangler stores untuk para pecinta fashion.

Copyright: Winda Carmelita for Vemale.com


The Excecutive sendiri menyediakan berbagai koleksi yang modern, simple, smart dam dynamic. Berbagai fashion item untuk pria dan wanita mulai dari gaya formal, casual, denim, hingga aksesoris seperti tas, topi, sepatu, kacamata dan lainnya hadir di store yang berkonsep office look ini. Kamu dijamin akan betah berlama-lama memilih koleksi yang sesuai dengan gayamu di storenya.

Copyright: Winda Carmelita for Vemale.com


Colorbox sendiri menarget market remaja putri di usia 15-25 tahun dengan karakter fun, young dan stylish. Colorbox hadir dengan beragam produk bervariasi dalam kategori fashion city, jeans, dan country. Colorbox sendiri juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Copyright: Winda Carmelita for Vemale.com


Bagi para pecinta denim, Delamibrands menghadirkan Wrangler store. Semua pecinta denim pasti sudah tak meragukan kualitas dari produk Wrangler. Kamu akan bisa menemukan jeans yang pas dengan tubuh dan yang pasti memberikan kenyamanan saat beraktivitas.

Ketiga store ini hadir di kota Malang tepatnya di Mall Olympic Garden SF #7-15. Tak usah menunggu lama, warga Malang yuk merapat dan serbu koleksinya serta dapatkan berbagai promosi menarik selama opening.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading