1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

5 Produk Terbaik Rollover Reaction yang Layak untuk Kamu Coba

Kamis, 09 Agustus 2018 07:00 Penulis: Grisselda Nihardja
Rollover Reaction/copyright sociolla.com

Vemale.com - Kalau kamu pernah membaca beberapa artikel maupun menonton video Beauty Journal, mungkin ada yang sudah tahu kalau saya adalah salah satu penggemar Rollover Reaction. Selain setiap peluncuran koleksinya selalu memuaskan (for me, at least), Rollover Reaction adalah brand yang konsisten menghadirkan produk baru. Frekuensinya bahkan bisa dibilang cukup sering, dan menurut saya ini adalah salah satu langkah cerdas di industri kecantikan Indonesia yang pemainnya sudah semakin banyak. Kalau terlalu lama tidak mengeluarkan produk baru, orang bisa lupa akan eksistensi suatu brand. Apalagi, untuk makeup, zaman sekarang sudah jarang sekali ada loyalitas. Saya pun begitu. Ya, saya suka banget dengan satu brand, tapi tentu saja saya pakai juga produk makeup dari brand lain. Hal ini sangat wajar dan sudah umum adanya. Yang bisa bikin nagih justru saat terus diberikan opsi produk baru yang menarik dan berkualitas, and I think Rollover Reaction nailed that part.

Hampir semua produk Rollover Reaction sudah saya coba, mulai dari koleksi pertama sampai yang terakhir. Dari banyaknya pilihan yang ada, saya punya rekomendasi 5 produk terbaik (ada yang tergolong koleksi sih, curang dikit nggak apa-apa yaaa) yang sangat layak untuk kamu coba. Yuk, lihat!

1. Glazed! Liquid Eyetint (Rp129.000)

Glazed! Liquid Eyetint (Rp129.000)/copyright sociolla.com

Saya pengguna eyeshadow sehari-hari. Bukan pantang keluar rumah tanpa eyeshadow, sih. Memang doyan pakai eyeshadow saja ini anaknya. Ha-ha-ha. Nah, kalau waktu dkamun di pagi hari mepet, Glazed! Liquid Eyetintselalu jadi penyelamat. Atau, kalau saya sedang ingin terlihat lebih fresh dan mengaplikasikan tren dewy makeup, produk-produk dari koleksi Glazed! Liquid Eyetint ini selalu bisa dikamulkan. Shade favorit saya ada 2: Amber, yang selalu bisa jadi warna aman dan digunakan untuk beragam makeup look untuk berbaga acara. Gemma, yang hadir dalam warna pink manis dan lembut ini juga semakin sering saya pakai untuk feminine makeup look.Selain warnanya yang saya suka, Glazed! Liquid Eyetint memberi efek kilau yang terlihat cantik seperti sheen tanpa partikel glitter besar yang mengganggu, dan saat dipakai tipis-tipis dan dibaurkan dengan baik, hasil akhirnya bisa membuat mata terlihat lebih segar.

2. Halolight Luminizing Stick (Rp139.000)

Halolight Luminizing Stick (Rp139.000)/copyright sociolla.com

Kalau ini, favorit yang tergolong baru bagi saya. Awalnya karena baca review Nisita di sini yang berujung dengan penasaran juga. Setelah coba, kepincut beneran deh. Tekstur stick makeup dari Rollover Reaction ternyata nggak terasa berat/tebal, justru terasa oily saat pertama kali diusap dengan jari. Namun, karena itulah produknya mudah sekali dibaurkan. Warnanya bisa di-layer hingga dapat intensitas yang saya inginkan. Hal ini sudah pasti jadi salah satu keunggulan dari keunggulan koleksi Halolight Luminizing Stick yang dapat nilai plus dari saya. Shade favorit saya mungkin sama dengan sebagian banyak orang yaitu Roseate Glow yang berperan sebagai blush, dan Moonlit yang fungsinya sebagai highlighter. Masih dengan nunasa fresh/dewy makeup look, bahkan glass skin ala wanita Korea, koleksi Rollover Reaction yang ini juga patut kamu lirik. kamu yang masih pemula dalam dunia per-makeup-an juga saya rasa bisa menjatuhkan pilihan pertama pada koleksi ini karena mudah sekali dibaurkan dengan jari tanpa perlu bantuan beauty tools apapun.

3. SUEDED! Lip and Cheek Cream Cool Cat (Rp129.000)

SUEDED! Lip and Cheek Cream Cool Cat (Rp129.000)/copyright sociolla.com

Berbeda dari SUEDED! Lip and Cheek Cream lainnya, koleksi Cool Cat yang terdiri dari shade Blondie, Rah, dan Grace ini memiliki finish pearlescent. Seperti foto di atas, kalau diperhatikan dengan saksama, warnanya tidak terlihat matte atau flat sama sekali. Bukan metalik yang glitter atau kilaunya terlalu wow, tapi tetap ada kilau yang takarannya terasa pas. Di koleksi ini saya nggak bisa pilih salah satu warna karena semuanya saya suka dan terpakai untuk riasan mata, pipi, dan bibir. kamu bisa baca review Cool Cat di artikel ini, di situ saya juga mencontohkan tampilan makeup menggunakan ketiga warnanya.

4. CHUNKY! Lip & Cheek Crayons (Rp125.000)

CHUNKY! Lip & Cheek Crayons (Rp125.000)/copyright sociolla.com

Saat pakai lipstik, biasanya ada 2 sisi wanita yang mungkin akan bergantian muncul: sisi perfeksionis alias harus rapi sesuai garis/bingkai bibir, dan sisi messy alias di sepanjang sisi luar bibir sengaja dibuat blur dan tidak harus presisi. Kalau sisi yang terakhir ini sering muncul, saya sangat merekomendasikan CHUNKY! Lip Cheek Crayonuntuk kamu coba. Saya sih menyebut CHUNKY! Lip Cheek Crayon ini sebagai produk makeup tanpa mikir saking mudah dan prakitsnya. Saat dipakai di bibir, tekstur dan warnanya mudah dibaurkan hanya dengan mengatupkan bibir, dengan jari, dan bahkan tanpa cermin pun bisa saja. Shade favorit yang menurut saya bisa cocok untuk banyak warna kulit adalah Kahlo. kamu bisa membaca review lengkapnya di artikel ini.

5. Face Wipes (Rp55.000)

Face Wipes (Rp55.000)/copyright sociolla.com

Face Wipes ini adalah salah satu produk terbaru Rollever Reaction yang rilis Mei lalu. Saya bukan pengguna face wipes untuk membersihkan wajah sehari-hari sih, tapi Rollover Reaction Face Wipes ini handy untuk dibawa bepergian maupun saat butuh quick cleanse. Di Beauty Journal, kalau kamu perhatikan, ada beberapa konten tetap yang kami suguhkan seperti review dalam bentuk artikel maupun video. Face Wipes inilah yang langsung jadi favorit baru di tim kami karena mampu membersihkan beragam makeup setelah photoshoot dengan baik dan mudah. Kulit tidak terasa pedas/perih setelah diusapkan tisu, dan tetap nyaman tanpa terasa kering. Harganya? Cukup terjangkau, lho. Rp55.000 saja dan ada 25 sheet di dalamnya. Gimana nggak makin suka? 😀

Nah, kalau kamu, produk Rollover Reaction apa nih yang jadi favorit? Share juga di kolom komentar, ya!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban