1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Ladies, Berikut Pilihan Tempat Hang-Out Baru di Selatan Jakarta

Selasa, 07 Agustus 2018 17:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
Tempat Nongkrong Baru

Vemale.com - Selain tempat bekerja, Jakarta juga menjadi tempat kumpul bersama tema-teman. Bahkan, kini di Selatan Jakarta kembali memiliki tempat terbaru yang bisa menjadi pilihan kamu untuk hangout bersama orang-orang terdekatmu.

Dengan diresmikannya “Embarcadero Pavilion” @ Bintaro Embarcadero, Sabtu (4/8/2018), kamu bisa memilih tempat hangout yang chic.

"Embarcadero Pavilion merupakan pusat lifestyle baru di Bintaro dan menjadi tempat hang-out yang chic," kataJopy Rusli, Chief Marketing Officer Lippo Homes, seperti rilis yang diterima vemale.com

Sudah ada tiga outlet yang siap melayani pengunjung Embarcadero Pavilion, yakni Maxxcorner, Mandarin Chicken Rice, dan Books&Beyond. Berbagai promo pun bisa kamu nikmati, seperti Maxxcorner menyediakan promosi Buy 1 Get 1 untuk semua jenis minuman selama dua minggu di bulan Agustus.

Kemudian, Resto Mandarin Chicken Rice menawarkan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman hingga akhir Agustus 2018. Serta Books & Beyond bookstore memberikan penawaran khusus buku-buku mulai harga Rp 10.000 dan hadiah-hadiah lainnya.

Jessy Quantero, Direktur Bintaro Embarcadero, di sela acara peresmian mengatakan, “Embarcadero Pavilion” merupakan bagian dari proyek integrated development di atas lahan seluas 2,43 hektar.

Dia mengatakan, kawasan terpadu Bintaro Embarcadero mencakup dua menara apartemen yaitu Western Wing Embarcadero Suites dan Eastern Wing Embarcadero Suites. Lokasi ini juga akan dilengkapi dengan mall, rumah sakit, Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities, serta area komersial, dan entertainmen.

"Rumah sakit yang akan dibangun merupakan jaringan rumah sakit Siloam Hospitals yang akan terdiri dari 200 kamar. Dan, rencananya akan bekerjasama dengan BPJS. Unit-unit Bintaro Embarcadero dijual mulai harga Rp 670 jutaan terdiri dari pilihan satu bedroom seluas 32,4-40,1 meter persegi. Pilihan dua bedroom dengan luas mulai 64,8-76,1 meter persegi. Serta tiga bedroom dari 90,6-110,5 meter persegi,” paparnya.

Bintaro Embarcadero memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban