1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

5 Produk Terfavorit dari Wet n Wild yang Layak untuk Dimiliki

Selasa, 07 Agustus 2018 13:00 Penulis: Evelyn Ochi
Wet n Wild/copyright sociolla.com

Vemale.com - Bagi kamu yang masih pemula atau sudah mahir dengan urusan makeup, pasti sudah tidak asing dengan Wet n Wild. Banyak beauty influencer yang setuju bahwa drugstore brand yang memiliki klaim cruelty free ini kerap menyuguhkan produk-produk berkualitas dengan harga yang affordable. Bahkan, beberapa produknya juga ada yang dianggap sebagai dupe dari sebuah brand high end karena memiliki kualitas yang sebanding. Nah, kalau kamu ingin tahu apa saja produk terfavorit dari Wet n Wild yang layak untuk dimiliki, berikut lima rekomendasinya.

1. Megalast Lip Color

Megalast Lip Color/copyright sociolla.com

Produk pertama dari Wet n Wild yang menjadi favorit banyak wanita adalah Megalast Lip Color. Produk ini juga berhasil menjadi salah satu lipstik versi drugstore yang banyak digemari karena warnanya yang pigmented dan harganya yang terjangkau. Kedua puluh enam shade yang ditawarkan produk ini juga sangat lengkap dan variatif. Mulai dari deretan warna nude, merah, fuschia, bahkan hingga warna hitam yang nyentrik.

Lipstik ini memiliki hasil akhir berupa semi-matte yang menawan. Selain dilengkapi dengan kandungan vitamin A dan E yang dapat menutrisi kulit bibir, produk ini juga tidak akan menyebabkan kulit bibir jadi kering berkat kandungan hyaluronic microspheres yang dimilikinya.

2. Ultimate Eyebrow Kit

Ultimate Eyebrow Kit/copyright sociolla.com

Masih belum mahir dalam menggambar alis? Tidak perlu khawatir. Pasalnya, salah satu produk terfavorit dari Wet n Wild ini sangat bisa diandalkan untuk menyempurnakan tampilan alis, termasuk bagi kamu yang masih pemula. Selain mudah digunakan, brow kit ini juga memberikan hasil yang natural tanpa terlihat berlebihan. Meski tidak menyediakan varian shade lain, namun shade Ashy Brown ini tetap cocok digunakan untuk semua skin tone. Menariknya lagi, di dalamnya sudah terdapat tweezers, brow brush, dua brow powders, dan satu brow setting wax. Selain itu, kemasan compact-nya yang telah dilengkapi cermin kecil pun turut menambah nilai positif untuk produk ini.

3. Photo Focus Liquid Foundation

Photo Focus Liquid Foundation/copyright sociolla.com

Produk terfavorit dari Wet n Wild yang layak dimiliki selanjutnya adalah Photo Focus Liquid Foundation. Alas bedak yang satu ini memang cukup ramai diperbincangkan oleh para beauty enthusiast karena harganya yang tengjangkau, namun memiliki kualitas luar biasa. Oleh karena itu, tak heran jika foundation ini sangat laris manis di pasaran. Menghasilkan medium coverage, foundation ini sangat tahan lama dan bisa bertahan tanpa luntur hingga delapan jam lamanya. Foundation ini tersedia dalam 20 shade yang dapat disesuaikan dengan skin tone. Bagi kamu yang ingin selalu tampil ‘kece’ di depan kamera, foundation ini benar-benar worth the hype dan sangat layak untuk dimiliki.

4. MegaGlo Highlighting Powder

 

MegaGlo Highlighting Powder/copyright sociolla.com

Jika kamu sedang mencari produk highlighter versi drugstore yang mudah ditemukan dengan kualitas yang tak main-main, MegaGlo Highlighting Powder bisa jadi pilihan yang tepat. Tersedia dalam tujuh warna shade yang berbeda, highlighter ini memiliki tekstur bubuk yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Setiap shade-nya bisa dipilih sesuai skin tone. Misalnya saja, shade Crown of Canopy yang cocok digunakan oleh pemilik kulit yang cenderung tan atau shade Botanic Dream untuk skin tone yang lebih terang. Untuk memberikan kilau yang sheer, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini secara tipis dengan bantuan fan brush. Namun, jika kamu menginginkan kilau yang lebih intens, kamu bisa mengaplikasikannya kembali karena highlighter dalam bentuk powder ini mudah untuk di build-up.

5. Color Icon Eyeshadow 10 Pan Palette

Color Icon Eyeshadow 10 Pan Palette/copyright sociolla.com

Last but absolutely not least, ada eyeshadow palette dari Wet n Wild yang menarik dan layak untuk dimiliki, terutama bagi kamu yang suka berkreasi dengan warna eyeshadow. Saking larisnya, dalam hitungan jam setelah dirilis, eyeshadow palette ini kabarnya langsung sold out. Produk ini juga hadir dalam empat shade yang variatif, yaitu Nude Awakening, Rosé in the Air, Comfort Zone, dan Not a Basic Peach. Dengan harga yang affordable, dua dari keempat shade-nya dikatakan sebagai dupe eyeshadow palette dari brand high-end. Kedua shade tersebut adalah Not a Basic Peach yang disebut-sebut sebagai dupe dari Naked Heat Eyeshadow Palette dan Rosé in the Air yang merupakan dupes dari Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance. Dengan warna yang pigmented dan harga yang terjangkau, apakah kamu tertarik memilikinya?

Baca Juga: Koleksi Makeup 2018 dari Wet n Wild Siap Menyapa Penggemar Makeup di Indonesia

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban