Sukses

Fashion

Kelas Bintang 5, Indahnya Grand Opening Golden Tulip Holland Resort Batu

Datang ke Kota Wisata Batu, salah satu hal yang pasti dibutuhkan banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan menikmati kota ini adalah penginapan yang nyaman dengan pelayanan terbaik. Tentunya hal ini tak lengkap tanpa adanya hotel yang menyuguhkan berbagai fasilitas lengkap. Dan Golden Tulip Holland Resort Batu datang sebagai hunian yang memenuhi semua syarat tersebut.

Meski sudah dibangun dua tahun yang lalu, namun kali ini Golden Tulip Holland Resort Batu mengadakan Grand Opening pada Minggu (5/8/2018) bersamaan dengan merayakan sertifikat bintang lima yang didapat beberapa waktu yang lalu. Menyediakan 260 kamar yang terdiri dari 235 kamar tamu dan 25 suite, resort ini memberikan pemandangan sekeliling kota yang indah.

Bapak Aditya Njonoriswondo selaku CEO Golden Tulip Holland Resort Batu dan pemilik PT. Agung Alam Asri mengatakan, "Persiapan acara pembukaan Golden Tulip Holland Resort ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan."

Press conference Grand Opening Golden Tulip Holland Resort Batu/copyright Vemale.com/Febi

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Golden Tulip Holland Resort Batu sendiri, seperti gym dan spa, aktivitas keluarga dan pengalaman menyenanagkan bagi anak-anak dengan 'Playtime Anytime' dan 'Kids Klub' yang merupakan area bermain anak di dekat lobi.

Bukan hanya itu, dengan membawa perpaduan nuansa Holand dalam gaya hidup menginap modern, tempat ini menyuguhkan pengalaman mencicipi makanan yang dibagi menjadi tiga tempat, yaitu Branche Restaurant, the Peak dan the Pizza Bar yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

Pembawa acara Choky Sitohang dan Ririn membawakan acara Grand Opening/copyright Vemale.com/Febi

Untuk acara pertemuan atau event, Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan Golden Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 tamu sehingga ideal untuk berbagai acara besar.

Grand Opening yang diadakan dengan meriah ini menandakan hadirnya Golden Tulip Holland Resort Batu muncul pelengkap dari banyaknya pilihan hunian di kawasan Batu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading