1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Mengupas Tuntas Kandungan dari 4 Produk Terlaris Laneige Water Bank

Sabtu, 04 Agustus 2018 12:15 Penulis: Clarizsa Laura
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@marcute

Vemale.com - Siapa di sini penggemar produk-produk kecantikan Korea? Jika kamu salah satunya, mungkin kamu sudah familiar dengan brand yang satu ini. Yes, Laneige! Water Bank merupakan salah satu rangkaian skin care yang paling terkenal dan banyak disukai oleh wanita Indonesia. Selain dapat memberikan kelembapan pada kulit, rangkaian skin care Water Bank juga diketahui dapat menjaga kulit wajah agar senantiasa terhidrasi.

Kandungan utama dari setiap produk Laneige Water Bank sendiri terdiri atas air dan gliserin. Sebagaimana yang telah diketahui, 70% tubuh manusia terdiri dari air. Oleh karena itu, apapun jenis kulitnya, pasti membutuhkan kandungan yang satu ini. Lain halnya dengan air, gliserin merupakan senyawa humektan yang bersifat menyerap air sehingga dapat mempertahankan kelembapan kulit. Nah, sebelum kamu memutuskan mencoba rangkaian skin care ini, yuk kenali dulu kandungan apa saja yang terdapat dalam produk-produk terlaris Water Bank Series secara lebih dalam lewat artikel berikut!

Laneige Water Bank Essence_EX

Laneige Water Bank Essence_EX/copyright sociolla.com

Selain dapat memperbaiki tekstur kulit, Laneige juga mengklaim bahwa produknya ini mampu menjaga kulit agar senantiasa terhidrasi, bahkan hingga 24 jam. Tak hanya kaya akan kandungan air dan gliserin, Laneige juga telah membekali Water Bank Essence_EX dengan beberapa kandungan. Di antaranya, Hydro Ion Mineral Water yang dapat meresap jauh ke dalam kulit, sehingga kondisi kulit pun akan terbebas dari dehidrasi. Kandungan yang stau ini juga diketahui dapat memperbaiki kerusakan kulit, lho.

Essence yang dikemas dalam sebuah botol pump berwarna biru ini juga memiliki kandungan ekstrak tillandsia yang dikenal kaya akan betaine, yakni bahan pelembap alami yang mampu mempertahankan keseimbangan kelembapan optimum pada kulit. Selain itu, ada pula ekstrak biji quinoa dan mineral ion yang sengaja ditambahkan untuk memberikan kelembapan secara ekstra pada kulit sekaligus menghasilkan tampilan yang lembut dan halus. Menariknya lagi, Laneige juga menyelipkan kandungan minyak zaitun pada essence ini guna memperbaiki tekstur kulit secara berangsur.

Laneige Water Bank Moisture Cream

Laneige Water Bank Moisture Cream/copyright sociolla.com

Sedang mencari produk pelembap yang dapat memberikan kelembapan sepanjang hari? Rasanya, Laneige Water Bank Moisture Cream bisa jadi solusi untuk pencarian kamu. Dilengkapi dengan teknologi Moisturizing Biogene yang telah dipatenkan, pelembap berkemasan jar ini dipercaya dapat mempertahankan kelembapan kulit secara alami dengan menguatkan natural moisturizing factors (NMFs) yang ada di dalam kulit. Selain disempurnakan dengan teknologi mutakhir, Laneige Water Bank Moisture Cream juga diperkaya dengan kandungan ceramide yang tak hanya menjaga kelembapan kulit alami dari dalam, tapi juga memberikan perlindungan pada kulit dari infeksi.

Laneige Water Bank Eye Gel

Laneige Water Bank Eye Gel/copyright sociolla.com

Meskipun teksturnya berupa gel, namun produk perawatan kulit area mata ini tetap mampu memberikan hidrasi secara mendalam. Laneige Water Bank Eye Gel telah diperkaya dengan kandungan zinc sulfat yang dapat merangsang terbentuknya kolagen pada kulit sekaligus membantu proses regenerasi kulit menjadi lebih cepat. Menariknya lagi, gel mata ini juga memiliki kandungan cyclopentasiloxane yang diformulasikan secara lembut khusus untuk area mata. Tak lupa, brand yang setiap kemasannya berwarna biru ini juga melengkapi produknya dengan ekstrak biji quinoa dan mineral ion untuk memberikan kelembapan secara ekstra pada kulit sekaligus menghasilkan tampilan yang lembut dan halus.

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

Laneige Water Bank Mineral Skin Mist/copyright sociolla.com

Produk dari rangkaian Laneige Water Bank terakhir yang sukses jadi best seller adalah Water Bank Mineral Mist. Selain dapat menyegarkan kulit wajah secara instan, produk ini juga kerap jadi spray pelembap andalan para pemilik kulit kering. Disempurnakan dengan teknologi Optimak Mineral Water, face spray berukuran 120 ml ini dipercaya dapat mempertahankan kelembapan alami sekaligus mempercepat regenerasi sel kulit. Menariknya lagi, produk ini juga mengandung perpaduan ekstrak verbena lemon dan Parsley Purifying Complex yang mampu merangsang filter alami kulit untuk memperbaiki siklus regenerasi sel secara lebih baik. Aromanya juga lembut dan menenangkan. Cocok untuk rileksasi di tengah padatnya kesibukkan kamu.

Baca juga: Mulai dari Skin Care hingga Makeup, Berikut Rekomendasi Produk Laneige yang Menarik untuk kamu Coba

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban