Sukses

Fashion

Bagi Para Pencinta Sepatu, Ada Promo Khusus di Bulan Agustus

Bagi perempuan mengoleksi berbagai jenis sepatu bukan hanya suatu keinginan atau hobi, tapi juga bisa menjadi sebuah kebutuhan penting dalam memaksimalkan gaya.  Selain aksesori-aksesori penting, seperti sepatu untuk menunjang penampilan, perempuan juga sangat dekat dengan yang namanya promo atau diskon. Terutama, untuk produk-produk favorit pilihan para kaum perempuan.

Memasuki bulan Agustus dan mendekati perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, para pelaku usaha berbagai macam produk akan berlomba mengadakan berbagai macam promo. Seperti, salah satu perusahaan ritel ternama, Metroxgroup kembali menawarkan promo khusus untuk para pelanggannya.

Koleksi musim panas dari  Keds x Kate Spade. Foto: Metroxgroup

“Ikut meramaikan semarak Hari Kemerdekaan dan gegap gempita Asian Games 2018, kami gelar promo khusus ini untuk seluruh merek fesyen di bawah naungan Metroxgroup,” ujar Assed Lussak, selaku Head of Marketing Metroxgroup.

Salah satu produk unggulan Wakai, Hashigo Cordura. Foto: Metroxgroup

Menyambut Hari Kemerdekaan dan perhelatan Asian Games 2018, beberapa ritel yang dinaungi oleh Metroxgroup, seperti; Keds, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai akan memberikan promo khusus dengan bonus diskon. Tidak seperti promo diskon biasanya, kali ini pelanggan akan mendapatkan diwskon 17% lalu masih ditambah dengan potongan harga sebesar 8% loh, Ladies.

Promo yang berlaku sejak tanggal 1 -14 Agustus 2018 ini berlaku untuk seluruh produk-produk terbaru. Seperti, koleksi musim panas Keds x Kate Spade dari produk Keds atau Ravenna dari The Little Things She Needs. Namun, jika kamu sedang mencari sepatu dengan model yang lebih kasual, coba produk unggulan terbaru dari Wakai, yaitu Wkai Atsui, Classic, atau Hashigo Cordura.

Produk terbaru dari The Little Things She Needs, Ravenna. Foto: Metroxgorup

Bagi kamu, para pecinta sepatu tentunya tidak ingin ketinggalan promo diskon dari Metroxgroup ini. Kamu bisa menikmati promo khusus ini di seluruh gerai Metroxgroup yang ada di Indonesia. Dengan program promo ini, koleksi sepatu bisa bertambah nih, Ladies.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading