Sukses

Fashion

Program Promo #NikmatnyaMerdeka dari ARTOTEL Hadir Lagi, Ladies!

Tidak terasa di tahun 2018 ini kita sudah memasuki bulan Agustus, Ladies. Bulan di mana seluruh masyarakat Indonesia mengenang dan merayakan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan untuk tanah air hingga merdeka sampai saat ini. Memanfaatkan libur nasional yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, tentunya akan banyak  promo dan diskon yang diberikan oleh beberapa pelaku usaha untuk merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh suka cita.
 
Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-73 tahun, #NikmatnyaMerdeka dari ARTOTEL kini hadir kembali, Ladies. Kali ini tahun kedua ARTOTEL Group kembali menyajikan program promosi #NikmatnyaMerdeka yang dilaksanakan secara serentak di semua properti ARTOTEL (Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Jakarta). Pada kesempatannya tahun ini, ARTOTEL Thamrin-Jakarta mengajak para tamu hotel untuk bergembira menikmati berbagai maca promo menarik.

Apa saja ya promo yang akan diberikan oleh ARTOTEL Group kali ini? Kita intip yuk, Ladies.

Promo Kamar
ARTOTEL Thamrin-Jakarta kasih harga special untuk menginap./Copyright ARTOTEL Group
Dalam program #NikmatnyaMerdeka kamu berkesempatan untuk menginap di ARTOTEL Thamrin dengan harga spesial Rp170.845,- nett per kamarnya untuk satu malam. Harga spesial tersebut berlaku untuk periode menginap di tanggal 17-18 Agustus 2018 hanya dengan melakukan pemesanan kamar secara online di www.artotelindonesia.com.

Pemesanan kamar untuk promo #NikmatnyaMerdeka dibuka mulai tangal 14-16 Agustus 2018 saja. Dan, jangan lupa untuk menggunakan kode promo NIKMATNYAMERDEKA saat kamu melakukan pemesanan kamar ya, Ladies.

Promo F&B
Harga special untuk minuman segar mulai dari Rp 8.000,-./Copyright ARTOTEL Group
Untuk Promo F&B ini ARTOTEL Thamrin-Jakarta menyuguhkan beberapa menu pilihan dengan harga spesial. Seperti, minuman jus segar, kopi, dan aneka minuman jenis Mocktail seharga Rp17.000,- nett dan aneka minuman Teh dengan harga Rp8.000,- nett yang bisa kamu nikmati di ROCA Restaurant yang berada di Lantai Lobby ARTOTEL Thamrin-Jakarta. Jika kamu ingin menikmati miuman beralkohol, mulai dari bir hingga cocktail kamu bisa dapatkan dengan seharga Rp45.000,- nett di BART yang berada di Lantai 7.

Pernyataan tertulis pada release yang diterima oleh Vemale.com, Dicky Panjaitan selaku Operation Manager mengatakan, "Kami berharap dengan program promosi #NIKMATNYAMERDEKA yang kami tawarkan, para tamu ARTOTEL Thamrin - Jakarta dapat merasakan nikmatnya promo hari raya kemerdekaan Indonesia dengan penuh suka cita," jelasnya.

Rayakan Hari Kemerdekaan di ROCA Restaurant./Copyright ARTOTEL Group

Program promo #NikmatnyaMerdeka di ARTOTEL Thamrin-Jakarta bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga atau sekedar berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati hari libur Nasional. Yuk, ikut rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan penuh kegembiraan, Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading