Sukses

Fashion

Produk Terbaru Skin Care Untuk Remaja, Patut Dicoba!

Bagi perempuan, selain makeup, skin care pun menjadi hal yang wajib dilakukan untuk membuat wajah lebih segar dan cantik. Sebaiknya, perawatan wajah dilakukan sedini mungkin seperti sudah duduk di bangku Sekolah Menang Atas.

Tak perlu ke klinik untuk merawat wajah bebas jerawat, sebab ada banyak produk yang menawarkan berbagai perawatan kulit wajah, salah satunya Zoya cosmetics yang baru saja meluncurkan produk series skin care yang terdiri dari Tone-Up Day Cream dan Night Cream.

Dream Bright Tone-Up Day Cream memberikan efek cerah instan dalam satu kali pemakaian dan dipakai sebagai moisturizer di pagi hari. Malam harinya, Dream Bright Night Cream akan membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit dan mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur.

Ada hal unik dalam peluncuran skin care tersebut, Zoya Cosmetics mengajak siswa-siswi SMA 7 Bandung yang tergabung dalam ekstrakulikuler Bosmat Kabaret untuk seru-seruan melakukan Dream Bright Flashmob di beberapa titik keramaian kota Bandung, Minggu 29 Juli 2018.

Flashmob ini dimulai di sepanjang area Car Free Day (CFD) Dago, Bandung. Flashmob yang dilakukan oleh tim kabaret SMA berprestasi Jawa Barat ini sukses menarik perhatian banyak pejalan kaki di sekitar area CFD.

Flashmob dilanjutkan di perempatan Cikapayang-Dago dan area Balaikota. Pengguna kendaraan bermotor dan wisatawan sekitar terlihat ramai mengabadikan momen flashmob yang di lakukan saat lampu merah tersebut.

Dream Bright Flashmob memiliki pesan untuk para perempuan muda agar selalu percaya diri dalam meraih mimpi. Konsep Flashmob untuk peluncuran Dream Bright Cream Series dipilih sebagai bentuk kepercayaan diri anak-anak muda dalam mengekspresikan diri mereka.

Flashmob juga memiliki tujuan memberikan hiburan dan semangat bagi para pengguna jalan di pusat-pusat keramaian kota Bandung. Dengan hadirnya flashmob di tengah perjalanan, diharapkan para pengguna jalan juga dapat kembali ceria dan menunjukkan wajah cerah terbaik mereka. Selain itu, flashmob yang dipersiapkan sejak satu bulan terakhir ini juga mengangkat sytle dan musik k-pop yang dianggap sangat dekat dengan keseharian anak-anak muda saat ini.

Bosmat Kabaret SMA 7 Bandung dipilih oleh ZOYA Cosmetics sebagai representasi image anak-anak muda aktif, kreatif, dan berprestasi yang selalu bersemangat untuk meraih mimpi mereka. Image dan semangat Bosmat Kabaret sangat cocok dengan tema cerita yang dibawakan dalam flashmob yaitu siap meraih mimpi yang lebih cerah.

Melalui konsep launching yang berbeda seperti ini, Assistant Manager Marketing Departemen ZOYA Cosmetics, Resti Ghita Pribadi menyampaikan harapan agar semangat meraih mimpi yang lebih cerah, khususnya kepada anak-anak muda lainnya.

“Dream Bright Cream Series bukan hanya menjadi solusi untuk wajah yang lebih cerah namun juga menjadi harapan bagi para perempuan muda untuk menjalani aktivitas sehari-hari mereka dengan lebih menyenangkan,” paparnya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading