Sukses

Fashion

Tiga Keunggulan Java Mifi, Internet yang Dibawa Sendiri di Luar Negeri

Tak bisa dipungkiri Ladies, teknologi semakin mengikat kita dalam dunia maya, terutama media sosial. Aktivitas apapun yang dilakukan atau di mana pun kita berada, selalu ingin di-posting di media sosial sebagai wujud eksistensi.

Apalagi kalau kita sedang berada di suatu tempat, di luar negeri misalnya. Sebisa mungkin kita mencari tempat Instagramable dan mendapat cahaya yang bagus, demi menghasilkan konten foto atau video terbaik.

Untuk memenuhi keinginan ini, kamu butuh wifi sendiri untuk mengunggah konten yang diinginkan di media sosial, yaitu dengan Java Mifi. Penyedia jasa layanan sewa pocket wifi ini hadir untuk para wisatawan Indonesia yang akan berpergian ke luar negeri dan sebaliknya.

Java Mifi merupakan brand lokal, berupa portable wifi atau dikenal dengan sebutan mobile wifi. Dibandingkan portable router wifi yang lain, ada tiga keunggulan Java Mifi seperti dijelaskan Founder Java Mifi, Andintya Maris saat berbincang dengan Vemale.com berikut ini:

1. Virtual Sim
Umumnya portable router wifi menggunakan kartu sim berbeda ketika kita mengunjungi beberapa negara. Tapi Java Mifi justru mengandalkan kartu sim virtual yang telah bekerjasama dengan lebih dari 200 operator atau provider lokal terbaik.

Dengan kartu sim virtual, kamu enggak perlu lagi ribet gonta-ganti kartu. Bahkan ada negara yang memang jaraknya berdekatan, jadi kamu bisa menggunakan kartu sim yang sama. So, its automatically connected, Ladies!

2. Sercive
Java Mifi mengedepankan service untuk para pelanggannya selama 24 jam dalam tujuh hari. Andintya menjelaskan kalau suport center selalu siap kapan pun untuk mereka yang ingin menyewa portable router wifi Java Mifi.

"Service 24 jam ini melayani dengan cepat. Kalau ada kendala bisa menghubungi by whatsapp atau email. Semua akan direspon dalam hitungan menit," jelas Andintya.

3. Partnership
Keuntungan sewanya, kamu bisa mendapatkan diskon menarik ketika menggunakan Java Mifi. "Kami juga bekerjasama dengan beberapa airlines dan bank. Jadi sekali pakai airlines misalnya, bisa langsung mendapatkan promo."

Jadi, tak perlu lagi bingung mencari koneksi internet di mana pun kamu berada, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading