Sukses

Fashion

Sebarkan Semangat Positif Perempuan Lewat Sepatu

Memiliki segudang aktivitas, perempuan dicerminkan memiliki semangat yang positif. Dengan berbagai peran yang dimilikinya, perempuan memiliki banyak cara untuk menunjukkan dan menyebarkan semangat positifnya, seperti memilih sepatu dengan karakter yang kita miliki, Ladies.

Mengusung semangat dalam pemberdayaan perempuan, salah satu produk sepatu ternama, Keds, berkolaborasi bersama Little Miss, sebuah brand asal Inggris yang menciptakan berbagai karakter sejak tahun 1971. Kolaborasinya kali ini berusaha menceritakan berbagai macam peran perempuan di era modern masa kini.

Dari awal kelahirannya, karakter-karakter Little Miss hadir dengan penuh ekspresi, warna dan humor. Buku pertama Little Miss yang dipublikasikan pada tahun 1981 memperkenalkan karakter pertamanya, Little Miss Sunshine. Seiring berjalannya waktu, muncul karakter lain, seperti Little Miss Giggle dan Miss Lucky yang kini ada pada varian terbaru model sepatu Keds.

Keds luncurkan koleksi Little Miss dalam empat varian baru: Triple Decker Little Miss Giggles, Triple Decker Little Miss Lucky, Double Decker Little Miss, dan Champion Little Miss Multi./ copyright Keds

Reni Lauw, selaku Brand Manager Keds Indonesia mengungkapkan, "Ada banyak nilai-nilai positif yang bisa kita ambil dari karakter-karakter Little Miss. Little Miss Giggle misalnya, yang selalu tampil ceria dan bahagia, serta Little Miss Lucky yang mengajarkan kita untuk selalu melihat sisi positif dari segala keadaan. Nilai-nilai inilah yang ingin diwujudkan dalam empat varian baru ini," ujarnya.

Mulai 16 Juli 2018, empat koleksi terbaru Keds x Little Miss sudah bisa kamu dapatkan di gerai Keds di seluruh Indonesia. Dengan dibanderol kisaran Rp999.000,- hingga Rp1.199.000,- selain bisa mendapatkan sepatu nyaman favoritmu, kamu juga bisa menunjukkan karakter Little Miss dan semangat positifmu, Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading