Sukses

Fashion

Menggabungkan Koleksi Select Dan Performance Puma Buka Store Terbesar

Item fashion yang lengkap ,serta tempat yang luas memang menjadi alasan tersendiri untuk kamu memilih tempat tersebut untuk berbelanja. Nah ladies, bagi kamu pecinta fashion, kini ada satu alternatif pilihan untuk kamu berbelanja.

Seperti Brand olahraga global, Puma, yang secara resmi membuka gerai terbesar se Asia Tenggara di Mall Senayan City, Jakarta. Gerai ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran produk premium hasil kolaborasi PUMA dengan berbagai sosok kreatif berpengaruh yang berperan sebagai kolaborator kreatif PUMA.

“Dengan senang hati Puma mempersembahkan gerai Puma terbesar di Asia Tenggara. Salah satu gol terbesar kami adalah menghadirkan gerai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam akan produk performance, football hingga koleksi produk street wear,” ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia, saat ditemui dalam acara pembukaan store Puma terbaru, di Senayan City, Jakarta, Kamis (19/7)

Sejumlah koleksi hasil kolaborasi Puma dengan para kolaborator akan ditampilkan pada kesempatan kali ini, salah satu koleksi yang paling mencuri perhatian adalah PUMA x Outlaw Moscow. Brand street wear asal Rusia ini bekerjasama dengan Puma dan menghasilkan koleksi yang dirilis tepat sebelum Piala Dunia 2018 tempo hari. Bersama dengan Puma, Outlaw Moscow memberikan sentuhan baru pada koleksi apparel dan footwear tradisional dan klasik PUMA.

Turut merayakan diresmikannya gerai PUMA di Senayan City, dynamic-duo yang menjadi otak di belakang brand Outlaw Moscow, Maksim Bashkaev dan Dilyara Minrakhmanova terbang langsung dari Rusia khusus untuk menyapa para streetwear enthusiast di Indonesia dan memberikan sentuhan personal secara eksklusif pada tote bag PUMA.



Selain menampilkan PUMA x Outlaw Moscow, gerai ini juga akan menghadirkan beberapa koleksi hasil kolaborasi PUMA lainnya. Diantaranya PUMA x Shantell Martin, PUMA x Big Sean, PUMA x Sophia Webster serta PUMA x XO

Desain dari gerai terbaru ini menggambarkan dengan jelas komitemen PUMA untuk menyediakan footwear dan apparel untuk siapapun yang ingin menjadi #ForeverFaster. Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan paling hits di Jakarta, gerai ini dilengkapi dengan jendela tembus pandang yang menampilkan koleksi utama dan nuansa terkini dari setiap musim.

Interiornya didesain untuk menambah tampilan dan kesan progresif yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Setiap produk dipajang seakan produk tersebut adalah bagian dari elemen desain interior dari gerai ini.

Jika kamu ingin melihat koleksi dari Puma, kamu bisa datang ke Senayan City, Lantai 3 unit 56.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading