Sukses

Fashion

Bridestory Market 2018, Pameran Pernikahan Terbesar Resmi Dibuka

Untuk mewujudkan pernikahan idaman, setiap wanita pasti ingin yang terbaik. Hal ini bisa didapatkan jika cerdas memilih apa yang dibutuhkan.

Seperti yang ditawarkan Bridestory, yang kini kembali menyelenggarakan Bridestory Market dengan konsep lebih meriah dan lebih besar dari tahun sebelumnya. Pameran terbesar di Indonesia ini diadakan pada Kamis-Minggu, 19-22 Juli 2018 di hall 1-3A, ICE BSD.

Bridestory Market menghadirkan beragam vendor pernikahan tradisional dan internasional untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan setiap calon pengantin. Ada lebih 750 booth vendor pernikahan yang tergolong dalam 26 kategori dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Suasana konferensi pers Bridestory Market 2018/copyright Bridestory/Monopictura

“Kami sangat senang bisa kembali menyelenggarakan event ini dan membantu lebih banyak lagi calon pengantin di Indonesia. Konsep yang kami tawarkan di Bridestory Market 2018 ini lebih meriah dan lebih lengkap dibandingkan tahun sebelumnya. Kami juga menyadari bahwa selain merencanakan pernikahan, calon pengantin umumnya juga mempersiapkan hunian mereka. Untuk itu kami memperkenalkan Bridestory Living untuk menjawab kebutuhan ini,” ungkap Ayunda Wardhani, VP of Marketing Bridestory.

Suasana Pameran Bridestory Market 2018/ copyright Bridestory/Monopictura

Berkolaborasi dengan Alvin Tjitrowirjo, Designer & Co-founder alvinT, pengunjung dapat menemukan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian mereka. Tersedia pula beragam pilihan mulai dari properti, furnitur, hingga aksesori untuk rumah dari 200 lebih booth home & living di area Bridestory Living, seperti Rumah123.com, Wang Residence, VIVERE, Nagarey, Kandura Studio, dll. “Rumah123.com hadir di Bridestory Living untuk membantu para konsumen untuk memberikan pilihan hunian sesuai impiannya,” ujar Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com.

Suasana pameran Bridestory Market/copyright Bridestory/Monopictura

Bridestory Market akan dimeriahkan pula dengan lebih banyak hiburan serta serangkaian workshop menarik guna membantu calon pengantin mempersiapkan pernikahan mereka. Tak ketinggalan, mereka juga dapat mengajak serta keluarga dan sahabat mereka dan menikmati berbagai pilihan kuliner lezat dari lebih 70 tenant makanan dan minuman di area Market & Museum.

Menariknya lagi, setiap pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan cashback hingga 1 Milyar Rupiah* dengan bertransaksi selama pameran berlangsung melalui Bridestory Pay. Fitur pembayaran terbaru hasil kolaborasi Bridestory dan Blibli.com ini menyediakan opsi pembayaran yang lebih banyak serta menawarkan berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan 0% dari 15 bank ternama di Indonesia dan mendapatkan proteksi pembatalan pernikahan secara gratis.

Area Bridestory Living/copyright Bridestory/Monopictura

“Kebutuhan pernikahan umumnya memerlukan biaya yang besar. Melalui Bridestory Pay ini kami berharap dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi calon pengantin dalam bertransaksi dengan vendor pernikahan melalui cicilan dan benefit yang disediakan. Di sisi lain, hal ini juga dapat mendukung para vendor pernikahan dalam memajukan bisnis mereka,” ujar Desey Muharlina Bungsu, Vice President (VP) Fashion Wanita Blibli.com.

Bridestory Market terbuka untuk umum mulai hari Kamis hingga Minggu, 19-22 Juli 2018. Untuk hari Kamis dan Jumat buka pukul 15.00-23.00, dan hari Sabtu dan Minggu buka pukul 10.00-23.00. Untuk tiket masuk gratis, pengunjung cukup mengunduh Bridestory App yang tersedia di Apple Store dan Google Play.

Jadi, tunggu apa lagi ladies, kamu bisa mencari inspirasi pernikahan impian di sini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading