Sukses

Fashion

Belanja Mudah Hanya Satu Kali Klik Di Sini, Penasaran?

Kemudahan internet, dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk mempermudahnya beraktivitas. Mulai dari menggunakan transportasi online hingga berbelanja.

Nah, ladies fashion merupakan salah satu terfavorit ketika kita berbelanja online. Sebab, sejauh apapun, kita masih bisa membeli produk yang kita inginkan.

Hal tersebutlah yang membuat Plaza Indonesia, sebagai pusat retail high-end, meluncurkan layanan electronic shopping di alamat eshop.plazaindonesia.com. Sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia yang memiliki lebih dari 400 toko yang terdiri dari merek internasional dan lokal, dan lebih dari 50 merek luxury internasional tentu memerlukan suatu wadah yang dapat mempermudah konsumen melihat dan mendapatkan informasi terbaru terkait koleksi-koleksi terkini.

Mia Egron, Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk pada pada peluncuran Plaza Indonesia E-Shop menyampaikan sebagai langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan setia Plaza Indonesia, kami tentu harus terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia E-Shop.

“Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi,” ujarnya saat ditemui dalam acara peluncuran E-Shop, di Jakarta, Rabu (18/7).

Keunikan dibanding e-commerce pada umumnya ialah menggabungkan kenyamanan berbelanja online dan offline yang lebih bersifat personal dengan cara, setelah melakukan registrasi customer dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online melalui eshop.plazaindonesia.com, setelah itu lalu datang langsung ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

“kami melihat bagaimanapun keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online, dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk.

Zamri Mamat menambahkan, dengan mengusung campaign #claimyourstyle para konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi customer.

Plaza Indonesia E-Shop memiliki platform web-based yang bisa diakses lewat desktop maupun mobile yang mempertemukan pelanggan setia Plaza Indonesia dengan penjual dalam hal ini adalah brand-brand yang merupakan tenant Plaza Indonesia yang telah bergabung dalam e-shop.

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi mulai dari fashion, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop ini diharapkan masyarakat semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading