Sukses

Fashion

Masker Asal Korea Ini Cocok Untuk Perawatan Pori-Pori Wajah

Perawatan wajah yang paling mudah dilakukan di rumah ialah masker. Selain praktis, menggunakan masker juga membuat kulit terbebas dari sebum, terasa jauh lebih lembut dan sehat.

Melihat manfaat dari masker tersebut, Innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya melalui rangkaian Super Volcanic 2X. Rangkaian ini adalah produk perawatan pori-pori yang terdiri dari 3 jenis masker yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, Super Volcanic Stick Mask 2X, dan Super Volcanic Peel-off Mask 2X.

Seluruh rangkaian produk Super Volcanic 2X diperkaya dengan bahan utama yaitu Jeju Volcanic Cluster SphereTM. Bahan ini berasal dari partikel Scoria yang terbentuk dari erupsi gunung berapi di Pulau Jeju dan telah melalui penelitian secara ekstensif oleh innisfree.

Dengan peningkatan kemampuan dari partikel Scoria, Jeju Volcanic Cluster SphereTM pada rangkaian Super Volcanic 2X mampu menyerap sebum 2 kali lebih kuat dibanding rangkaian Super Volcanic sebelumnya.

“Super Volcanic Pore Clay Mask telah menjadi salah satu produk best seller innifree sejak pertama kami hadir di Indonesia. Menyadari hal ini, kami merasa perlu meningkatkan kualitas produk ini, dengan menghadirkan Super Volcanic Pore Clay Mask 2X dan berinovasi lewat beberapa produk baru lain seperti Super Volcanic Stick Mask 2X & Super Volcanic Peel-off Mask 2X," ujar Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia dalam siaran persnya.



Dibanding produk sebelumnya yang memiliki 6 fungsi utama, Super Volcanic Pore Clay Mask 2X kini memiliki 10 fungsi utama yaitu membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan debu halus, mengangkat komedo dan kotoran secara menyeluruh, menjadikan kulit terasa lebih halus, mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Teksturnya yang lembut pun mampu memberikan efek dingin pada kulit sehingga terasa lebih segar. Dengan bahan dan kualitas yang telah diperbarui, produk ini dapat digunakan 2x dalam seminggu sebagai perawatan intensif bagi pori-pori.

Rangkaian Super Volcanic 2X juga dilengkapi dengan produk perawatan pori-pori harian yaitu Super Volcanic Stick Mask 2X. Produk ini mengandung partikel micro scrub untuk mengangkat komedo secara ringan, sehingga aman dan mudah digunakan setiap hari.

Selain itu, pengguna yang ingin mengatasi permasalahan pori-pori pada area tertentu juga dapat menggunakan Super Volcanic Peel-off Mask 2X. Produk ini dapat digunakan sesuai kebutuhan tanpa perlu dibilas dengan air namun tetap mengangkat kotoran secara menyeluruh dan membuat kulit terasa kenyal.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading