Sukses

Fashion

Body Yoghurt The Body Shop, Melembapkan Kulit Tubuh Cukup 15 Detik Saja!

Menjaga kelembapan kulit adalah hal yang penting bagi perempuan. Terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang kering dan juga sensitif. Beragam ritual sering kita lakukan untuk mendapatkan kulit yang selalu lembap dan sehat. Namun tidak semua hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan, Ladies.

Berbagai macam produk pasti pernah kamu coba untuk menghilangkan kulit keringmu, namun hasil yang diinginkan pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ditambah lagi bahan dari produk kesehatan yang kita pakai bukan berbahan organik atau alami. Bagi kamu perempuan yang memiliki segudang aktivitas di luar ruangan pasti berharap mempunyai cara yang praktis untuk mendapatkan kulit yang selalu lembap.

Produk dari The Body Shop untuk perawatan kulit/copyright vemale.com

Memenuhi solusi pada kulit kering dan sensitif, salah satu produk kosmetik ternama, The Body Shop memberikan produk kosmetik dan juga kesehatan untuk kulitmu dengan berbahan dasar alami 100% vegetarian. Setelah berhasil menghadirkan Body Butter yang revolusioner pada 25 tahun yang lalu, kini The Body Shop kembali menghadirkan pelembap tubuh, Body Yogurt dengan formula yang akan mengubah ritual perawatan untuk kulitmu.

Dengan harga Rp199 ribu, kamu bisa mendapatkan Body Yogurt dengan formula gel-cream yang hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk meresap ke dalam kulit dan mampu memberikan kelembapan hingga 48 jam. The Body Shop berinovasi dengan mengeluarkan lima pilihan wangi favoritmu, yaitu; Strawberry, Mango, Moringa, Almond Milk & Honey, dan British Rose.

Sebagai Public Relations Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya juga menjelaskan, "Body Yogurt mengandung hyaluronic acid yang membantu melembapkan dan mencegah kulit dehidrasi, terutama pada kulit yang kering dan sensitif. Selain itu, mengandung vegetarian glycerin yang membantu menjaga kadar air pada lapisan teratas kulit serta menjaga kelembutan dan kelembapan kulit." jelasnya.

Produk kosmetik dari The Body Shop/copyright vemale.com

Di waktu yang bersamaan, The Body Shop juga menghadirkan Vegan Bunny Shop dengan harga Rp 39 ribu. Vegan Bunny Shop diluncurkan sebagai produk ikonik untuk kampanye penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan, atau Forever Against Animal Testing (FAAT). The Body Shop juga mengajak seluruh masyara

kat di seluruh penjuru dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan untuk bergabung dengan menandatangani petisi untuk mengakhiri pengujian kosmetik pada hewan selamanya

Dengan adanya Body Yogurt dari The Body Shop, kamu bisa mendapatkan kulit yang lembap dan juga sehat dengan praktis, Ladies. Yuk, jaga kulitmu dari sekarang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading