1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

5 Rekomendasi Produk Skin Care dengan Kandungan Anti-oksidan yang Tinggi

Senin, 09 Juli 2018 18:30 Penulis: Devina Ellora
Rekomendasi Skincare/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Merusak sel kulit sehat dan kolagen, mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan, serta memperbesar risiko timbulnya jerawat adalah beberapa bahaya utama dari radikal bebas yang mengancam kesehatan kulit. Duh, tentu kamu tidak mau dong kalau sampai usaha yang sudah dikeluarkan untuk berbagai produk skin care berakhir sia-sia karena radikal bebas? Untuk itu, dibutuhkan perlindungan dari anti-oksidan yang mampu menangkal dampak buruk radikal bebas pada kulit. Selain dapat diperoleh dari konsumsi buah dan sayuran, kamu juga bisa memberi perlindungan ekstra pada kulit menggunakan deretan produk skin care dengan anti-oksidan berikut, lho!

Baca juga: Mengenal Radikal Bebas yang Mengintai Setiap Hari dan Dampaknya Pada Kulit

1. Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+

Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+/copyright sociolla.com

Rosehip merupakan kandungan yang memang kaya akan vitamin A, anti-oksidan yang menstimulasi produksi sel baru untuk kulit yang lebih sehat. Nah, dalam Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+, kamu akan mendapatkan manfaat dari roseship oil yang telah diformulasikan secara khusus dengan rosapene yang dikombinasikan dengan anti-oksidan efektif seperti lycopene dan phytosterol untuk melembapkan kulit secara mendalam sekaligus melindunginya dari bahaya radikal bebas.

Baca juga: Rosehip Oil, Kandungan Skin Care yang Kaya akan Segudang Manfaat

2. Haple Grapeseed Oil

Haple Grapeseed Oil/copyright sociolla.com

Dari brand tanah air, Haple menghadirkan beberapa koleksi facial oil di mana salah satu koleksinya adalah Grapeseed Oil. Grape Seed merupakan sumber vitamin E yang merupakan anti-oksidan ampuh untuk menangkal radikal bebas sekaligus membantu merawat kulit, meredakan iritasi, dan melembapkan kulit kering. Selain itu, Grapeseed Oil dari Haple ini juga diperkaya dengan resveratrol yang mendorong produksi kolagen untuk kulit yang lebih kencang, lho!

3. Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea

Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea/copyright sociolla.com

Selain dapat dikonsumsi dalam bentuk minuman, teh hijau yang kaya akan anti-oksidan juga kerap hadir dalam berbagai produk skin care seperti dalam Neogen Bio Peel Gauze Peeling Green Tea. Nah, setelah sehari-hari terpapar radikal bebas dalam perjalanan kamu ke kantor atau ke kampus, exfoliating pads dari Neogen yang diperkaya dengan green tea ini dijamin akan membantu membersihkan radikal bebas yang terdapat pada wajah kamu sekaligus membantu mengangkat sel-sel kulit mati agar wajah kamu kembali segar dan bercahaya. Psst, selain Gauze Peeling, Neogen juga mengeluarkan pembersih wajah dengan varian green tea yang bisa kamu coba!

Baca juga: Segudang Manfaat Green Tea untuk Cantiknya Kulitmu

4. Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing Essence

Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing Essence/copyright sociolla.com

Menggunakan pomegranate sebagai kandungan utamanya, Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing Essence memberikan manfaat dari polyphenol yang merupakan anti-oksidan ampuh dari pomegranate. Selain membantu menangkal efek radikal bebas, polyphenol juga akan sekaligus membantu merestorasi kulit, meredakan iritasi, dan menutrisi kulit agar tampak lebih muda. Tidak hanya itu saja, essence ini juga dikombinasikan dengan kandungan facial oil untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit, lho!

5. Votre Peau Vitamin C Serum

Votre Peau Vitamin C Serum/copyright sociolla.com

Jika membahas mengenai anti-oksidan, tentu saja kandungan vitamin C tidak mungkin dilewatkan. Nah, jika kamu ingin mendapatkan manfaat anti-oksidan dari vitamin C, kamu bisa mencoba Votre Peau Vitamin C Serum yang merupakan brand lokal. Diformulasikan secara khusus menggunakan bahan organik, Votre Peau Vitamin C Serum diklaim dapat memberikan anti-oksidan kuat untuk melindungi kulit terhadap radikal bebas, polusi, sinar UV, dan faktor lingkungan lainnya. Tidak hanya itu, serum vitamin C ini juga aka meningkatkan produksi kolagen dan membantu mencerahkan kulit, serta menyamarkan mata pkamu. Lengkap sekali ya manfaatnya!

Baca juga: Review: Votre Peau Cactus Juice Soothing Gel, Skin Care Berbahan Dasar Kaktus dengan Kandungan Anti-Inflamasi

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup