Sukses

Fashion

Art Summer Camp, Isi Waktu Liburan Dengan Aktivitas Seni

Setiap anak pasti memiliki bakat yang sudah ada sejak kecil, baik di bidang akademis maupun seni. Mengasah bakat sang anak bisa dilakukan dengan banyak cara, Mom mulai dari kegiatan ekstrakurikulernya di sekolah hingga les setelah pulang sekolah. Namun, libur panjang hampir tiba dan saatnya Mom merencanakan kegiatan dengan keluarga.

Menjelang libur panjang, mungkin banyak Mom yang bingung dengan kegiatan yang akan dilakukan bersama keluarga. Ditambah lagi memilih kegiatan agar si kecil tidak mudah bosan di libur panjangnya.


Memberikan solusi mudah untuk Mom, salah satu hotel grup di Indonesia, AROTEL Group mengadakan kegiatan Art Summer Camp di seluruh lokasi Artotel. Dalam kegiatan Art Summer Camp, ARTOTEL akan memberikan rangkaian aktivitas seni, mulai dari kelas melukis hingga kelas fotografi yang didukung oleh lebih dari 10 seniman dan organisasi pendukung seni.


Dalam release yang Vemale.com terima, Yulia Maria, selaku Asst. Director of Marcom ARTOTEL Group mengatakan, "Art Summer Camp adalah inisiasi pertama ARTOTEL Group sebagai manajemen perhotelan yang fokus pada hotel-hotel yang mengusung konsep seni untuk mengenalkan dunia seni dan kreativitas kepada anak-anak dan juga para remaja melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini, dengan belajar seni dari berbagai kegiatan workshop yang kami tawarkan sambil berlibur bersama keluarga di ARTOTEL." terangnya.

Mulai sejak tanggal 1 Juli hingga 19 Agustus 2018, para tamu yang, mendaftar dan berpartisipasi dalam acara ini akan mendapatkan menu makan siang atau makan malam dari hotel dan juga berkesempatan menginap di ARTOTEL dengan harga spesial loh, Mom. Lalu, seperti apa ya kegiatan dan harga yang diberikan? Kita simak yuk, Mom.


Jakarta
Untuk ARTOTEL di Jakarta yang berada di kawasan Thamrin, Art Summer Camp akan hadir dengan harga Rp. 350.000,- nett per orang. Peserta yang mendaftar dapat mengikuti kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas di setiap akhir pekan. Selain serangkaian kegiatan seni, ARTOTEL Thamrin - Jakarta juga memberikan harga khusus untuk menginap seharga Rp. 745.000,- nett termasuk sarapan untuk dua orang.

 
Yogyakarta
ARTOTEL Yogyakarta memberikan penawaran yang sedikit berbeda dalam kegiatan Art Summer Camp. Hanya dengan harga Rp. 180.000,- nett untuk dua orang sudah bisa mengikuti kelas dari HIP ME dengan pilihan kelas Posicle Paper Making, Notebook Cover Painting, Pouch Painting, dan Paper Fruit Fun. Para pengunjung juga dapat menikmati kids playground yang berada di area kolam renang ARTOTEL Yogayakarta. Hanya dengan menunjukkan bukti partisipasi dalam Art Summer Camp, Mom juga bisa mendapatkan diskon harga kamar untuk menginap 1 malam sebesar 20% dari Best Available Rate.

 
Surabaya
ARTOTEL Surabaya sendiri menawarkan kegiatan Art Summer Camp dengan harga Rp 200.000,- nett per orang. Setiap peserta yang mendaftar bisa mengikutin kegiatan seni dengan pilihan kelas Body Painting oleh seniman X-GO atau Miniature Photography oleh Cak Soekir. Bagi yang ingin menginap di ARTOTEL Surabaya akan diberikan harga spesial Rp. 400.000,- nett yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang.


Bali
Untuk ARTOTEL di Bali kegiatan Art Summer Camp dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Ada ARTOTEL Beach Club yang memberikan pilihan kelas dari Ganara Art Studio dengan pilihan kelas Diorama Scenery, Parrot Habitat Collage, dan Abstract Art on Canvas dengan harga Rp. 250.000,- nett per orang.

Pilihan lain ada di ARTOTEL Sanur - Bali yang menawarkan kelas DIY Craft Project seperti Fabric Marbling, Hand Sewing, Animal Paper Plate, atau kegiatan kunjungan ke Museum Le Mayeur untuk dua orang dewasa dan dua orang anak. Hanya dengan mendaftar  seharga Rp. 60.000,- nett yang sudah termasuk satu kali welcome drink, coffee break, dan makan siang atau makan malam.

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan di salah satu pilihan Artotel tersebut, Mom dan keluarga bisa mendapatkan diskon sebesar 15% dari Best Available Rate untuk menginap di ARTOTEL Bali selama acara berlangsung.


Bandung
Sedangkan untuk kawasan Bandung, de Braga by ARTOTEL, salah satu properti dari ARTOTEL Group yang terletak di Jalan Braga no. 10, Bandung, Jawa Barat akan dibuka pada bulan Agustus mendatang juga menyelenggarakan Art Summer Camp. Dengan mendaftar seharga Rp. 370.000,- nett per orang, Mom dan keluarga bisa mengikutin pilihan kelas seperti, 2D Painting atau 3D Sculpture dan Everyday Tote -  Art oleh Semata Gallery. Harga tersebut juga sudah termasuk untuk satu kali welcome drink, coffee break, makan siang atau makan malam.

Selain menjadi hiburan, kegiatan Art Summer Camp juga bisa menjadi edukasi untuk anak. Dari mulai mengenalkan seni, liburan kali ini Mom juga bisa sekaligus mengasah bakat sang anak. Buat liburan bersama kali ini beda yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading