1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

5 Rekomendasi Blush Cushion dari Brand Korea, Cobain Yuk!

Rabu, 04 Juli 2018 19:30 Penulis: Evelyn Ochi
Blush Cushion/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Bagi kamu yang mengikuti tren produk kecantikan Korea, pasti sudah tidak asing dengan blush yang memiliki kemasan berbentuk cushion. Selain dapat membuat tampilan wajah menjadi terlihat lebih fresh secara natural, blush on dengan kemasan berbentuk cushion adalah produk yang sangat praktis. Dalam mengaplikasikannya kamu bisa menggunakan puff yang sudah tersedia dalam kemasannya tanpa harus menggunakan jari tangan atau brush. Nah, jika tertarik untuk menambah satu (atau lebih) blush cushion di koleksi makeup kamu, yuk lihat 5 rekomendasi berikut!

Peripera Ah! Much Real My Blusher

Peripera Ah! Much Real My Blusher/copyright sociolla.com

Berbeda dengan kemasan blush dalam bentuk cushion lainnya, produk dari Peripera ini menggunakan kemasan dalam bentuk tube dan bantalan cushion-nya juga berfungsi sebagai aplikatornya. Tersedia dalam 5 shade, yaitu: 1 Hey Sweet Pink, 2 Ah! Enchanting Coral, 3 Joyful Orange, 4 Throbbing Pink dan 5 Fresh Lavender. kamu cukup menekan kemasan tube-nya untuk membuat produk terserap oleh cushion yang kemudian bisa langsung kamu gunakan untuk diaplikasikan di area pipi.

3CE Blush Cushion

3CE Blush Cushion/copyright sociolla.com

Blush Cushion dari brand 3CE ini telah mendapatkan banyak review positif dari banyak beauty blogger. Tersedia dalam beragam shade yang dapat dipilih sesuai skin tone kamu, yaitu Soft Brown, Girlish Red, Mkamurine, Coral, Peach dan Pink. Selain memiliki kemasan yang praktis untuk dibawa bepergian, blush cushion ini sangat mudah diaplikasikan dan sangat ramah untuk digunakan untuk pemula karena warnanya yang buildable. Dipakai tipis-tipis bisa, di-layer agar lebih intens pun bisa. Warna yang dihasilkan tahan lama untuk dipakai sehari-hari tanpa memberi kesan berlebihan.

Baca Juga: Gemar Bereksperimen dengan Makeup? Ini 5 Pilihan Blush Cokelat yang Bisa Dipakai Semua Warna Kulit

The Face Shop – Hydro Cushion Blush

The Face Shop – Hydro Cushion Blush/copyright sociolla.com

Produk blush dalam bentuk cushion ini tersedia dalam dua shade saja yaitu pink dan peach akan memberikan tampilan merona secara natural pada wajah kamu. Pigmentasi warnanya yang masuk dalam kategori sheer to medium, akan cocok untuk kamu yang menyukai tampilan makeup yang natural tanpa terlihat berlebihan. Diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid, yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan pada wajah sehingga membuat wajah tampak segar secara alami.

Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher

Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher/copyright sociolla.com

Memiliki kemasan mungil dengan desain yang memadukan warna pink dan hitam, Tony Moly Spoiler Mini Cushion Blusher ini terlihat sangat cantik sekaligus elegan. Tersedia dalam tiga shade yang berbeda yaitu, 01 Pink Fantasy, 02 Rose Coral, dan 03 Peach Orange yang merupakan warna kesukaan banyak wanita. Selain menghasilkan tampilan wajah yang natural dengan warna yang lembut, produk ini juga dapat membuat wajah kamu tampak segar dan glowing dengan kandungan moisturizer di dalamnya. Namun, jika lebih suka dengan tampilan wajah yang matte, kamu dapat mengaplikasikan face powder setelah menggunakan cushion blush ini.

Missha Tension Blusher

Missha Tension Blusher/copyright sociolla.com

Rekomendasi produk blush dalam bentuk cushion yang terakhir adalah Tension Blusher dari brand Missha. Tersedia dalam 5 shade yaitu, Peach Sorbet, Rosy Dress, Apricot Tart, Pink Groove, dan Pink Ruffle, cushion blush ini didesain simpel dengan warna kemasan yang sama dengan warna produk di dalamnya. Cream blushdalam kemasan cushion ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga mudah untuk diaplikasikan untuk menghasilkan tampilan wajah yang dewy dengan sangat mudah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Blush dari Brand Lokal dengan Harga di Bawah Rp50.000

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban