1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Hi-5 Summer Rainbows Semarakkan Liburan di PIK Avenue

Rabu, 04 Juli 2018 15:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Hi-5 Summer Rainbows/Copyright PIK Avenue

Vemale.com - Bagaimana liburan si kecil mom? Bagi yang masih bingung mengajak si kecil menghabiskan liburan sekolahnya, bintang musikal asal Australia, Hi-5 akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta. Menonton Hi-5 bisa menjadi pilihan rekreasi bersama keluarga dan orang tersayangmu. Grup yang digemari anak-anak ini akan hadir di PIK Avenue dengan tema Hi-5 Summer Rainbows mulai tanggal 22 Juni hingga 15 Juli 2018 .

Mengusung tema Summer Rainbows, PIK Avenue mengajak para pengunjung setianya untuk berpetualang, tentunya dengan keseruan yang tak terlupakan bersama dengan bintang vocal group internasional Hi-5. Bertepatan dengan jatuhnya hari libur sekolah anak-anak, PIK Avenue menghadirkan banyak sekali kegiatan seru penuh kecerian dalam Hi-5 Summer Rainbows, diantaranya akan ada Hi-5 Fun Activities, Boomerang Playland, Live Show dan Meet and Greet bintang Hi-5 Internasional.

Selain itu, anak-anak dapat menyaksikan secara langsung penampilan spesial bintang vocal group internasional Hi-5 sambil menari dan bernyanyi, para anak anak dapat menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Hi-5 seperti Underwater Discovery, It's A Party, Living In A Rainbow, dan berbagai lagu hits Hi-5 lainnya.

Hi-5, merupakan vocal grup yang dikenal lewat show edukatifnya di Disney Junior Channel, dijadwalkan akan tampil secara langsung dan menyapa penggemarnya pada tanggal 30 Juni, 1 juli dan tanggal 4 hingga 8 Juli mendatang di atrium PIK Avenue. Untuk setiap harinya, Hi-5 akan tampil sebanyak tiga kali show yaitu di pukul 3 dan 5 sore dan 7 malam.

Zico Rosano Hansakarya selaku Marcomm Manager PIK Avenue mengatakan, “ Hi-5 Summer Rainbows kami persembahkan khusus bagi anda pengunjung setia PIK Avenue , dengan harapan dapat menambah keceriaan dan kemeriahan liburan sekolah anak-anak. Vocal Group Hi-5 sangat digemari oleh anak-anak , maka kami juga memberikan kesempatan bagi para pengujung untuk menyaksikan langsung pertunjukan dari Hi-5 cast , bahkan bertemu dan berfoto ria bersama Hi-5 Cast Favoritnya”.

Untuk menyaksikan Live Show dan Meet and Greet with Hi-5 Cast , PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Artinya para pengunjung cukup berbelanja minimum Rp 1.500.000,- di seluruh tenant yang terdapat didalam PIK Avenue dan 5 poin SedayuOne. Dalam sistem ini berlaku untuk penggabungan maksimal sebanyak 3 struk saja. Sedangkan bagi para pemegang SedayuOne membership akan mendapatkan privilege bermain gratis di Hi-5 Playland dengan membayar sebesar Rp 150.000,-.

Zico menambahkan, “Tentunya Ini akan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, pastinya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak. Jadi jangan sampai terlewatkan, karena jarang sekali event ini dapat berlangsung kembali”.

Jadi, tunggu apa lagi, ini bisa menjadi moment yang tepat untuk mengisi waktu libur anda bersama keluarga dan anak anak dalam kecerian yang dihadirkan PIK Avenue. Untuk informasi lebih lengkap anda dapat mengunjungi website www.pik avenue.com atau instagram @pikavenue.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Hot News
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles