Sukses

Fashion

The Little Things She Needs Kasih Promo Happy Price Lagi, Ladies!

Sepatu adalah salah satu barang yang selalu jadi incaran setiap perempuan. Banyaknya jenis sepatu memberikan beberapa pilihan untuk kita memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun ada hal-hal yang harus kita perhatikan dalam memilih sepatu loh, Ladies.

Kualitas sebuah sepatu merupakan hal yang paling penting dalam mempertimbangkan sepatu mana yang akan kamu beli. Mulai dari bahan yang digunakan hingga saat dipakai berjalan. Sepatu dengan kualitas yang bagus akan membuat kaki kita terasa nyaman dan tidak mudah lecet saat dipakai. Pastikan juga ukuran kakimu sesuai dengan sepatu yang ingin kamu beli ya, Ladies.

Selain kualitas, harga sebuah sepatu juga harus jadi pertimbanganmu. Pastikan kualitas dan kenyamanan kakimu sebanding dengan harga yang akan kamu bayar. Tidak jarang juga sepatu dengan harga yang lebih mahal namun tidak sebanding dengan kualitas dan kenyamanannya. Namun, bukan hal yang mustahil kamu bisa mendapatkan sepatu favoritmu dengan kualitas yang baik dan dengan harga diskon loh, Ladies.

Promo Happy Price berlaku dari tanggal 27 Juni 2018 – 1 Juli 2018 di gerai The Little Things She Needs di seluruh Indonesia./copyright The Little Things She Needs

Kabar gembira untuk para pecinta sepatu. Tahun ini salah satu brand sepatu khusus perempuan, The Little Things She Needs kembali mengadakan promo Happy Price. Promo Happy Price ini berlaku untuk semua jenis sepatu dan bisa kamu nikmatin di seluruh gerai The Little Things She Needs di Indonesia hanya dengan seharga Rp99.000,-.

Dalam pernyataan tertulis, Yade Hanifa, selaku Brand Manager The Little Things She Needs mengatakan bahwa dalam promo Happy Price tahun ini akan ada banyak koleksi-koleksi terbaik yang akan ditampilkan. Beberapa di antaranya adalah koleksi Andenne, Dinant, Imatri, Kashira, Katerina, dan Nancy.

Promo tahunan yang diadakan oleh The Little Things She Needs ini dimulai dari tanggal 27 Juni 2018 hingga 1 Juli 2018. Dengan adanya promo ini kamu bisa menambah lagi koleksi sepatu cantikmu dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, tetap dengan kualitas yang bagus juga loh, Ladies.

Oleh: Aya Pramutya

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading