Sukses

Fashion

Ini Dia Solusi Makeup Cepat dan Mudah Untuk Para Millenials

Dengan adanya perkembangan tren makeup yang selalu dinamis, banyak perempuan yang membutuhkan makeup yang lebih personal dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaannya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Innisfree menghadirkan Smart Drawing, 5 rangkaian makeup terbaru yang dikemas dalam kemasan tube dengan ukuran 12ml dan terdiri dari Color Correcting, Foundation, Contouring, Strobing / Highlighter, serta Blusher.

Selain ukuran produk yang travel-friendly, seluruh rangkaian produk Smart Drawing bertekstur ­cream dan dilengkapi dengan built-in brush sehingga pengguna dapat mengaplikasikan makeup secara mudah dan cepat tanpa perlu menyiapkan brush terpisah.

Fitur ini tentunya dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol pengaplikasian makeup, khususnya pada area wajah tertentu yang membutuhkan konsentrasi produk lebih banyak. Smart Drawing juga mudah di-blend pada kulit dan memiliki hasil akhir satin sehingga pengguna dapat menciptakan riasan makeup yang natural.



Rangkaian produk Color Correcting pada koleksi Smart Drawing memiliki 4 warna yaitu Apricot Peach untuk memperbaiki warna kebiruan pada kulit seperti dark circles & spots di bawah mata, Vanilla Green untuk memperbaiki kemerahan pada kulit, Cream Purple untuk memperbaiki warna kekuningan yang dapat membuat kulit tampak kusam, dan Lemon Yellow untuk menetralisir warna keunguan atau kemerahan ringan pada wajah. Sementara rangkaian produk Foundation pada koleksi Smart Drawing hadir dalam 6 warna yaitu Light Beige, Pink Beige, Natural Beige, True Beige, Warm Beige dan Sand.

Untuk menciptakan dimensi pada wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk Contouring yang terdiri dari 3 warna yaitu Almond, Cinnamon dan Mocha. Selain itu, untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk Strobing atau cream highlighter yang terdiri dari 2 warna yaitu Pink Light dan Peach Light. Untuk menciptakan riasan wajah yang segar, Smart Drawing pun dilengkapi dengan rangkaian produk Blusher yang terdiri dari 3 warna yaitu, Daisy Pink, Cherry Blossom Pink dan Peach Coral.

Seluruh rangkaian produk Smart Drawing sudah bisa didapatkan di gerai resmi innisfree di Central Park Mall, Senayan City, Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, Summarecon Mall Serpong dan Paris van Java Bandung dengan harga Rp.130,000.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading